Bagaimana Cara Mengetahui Si Dia Menyukai Anda? Simak Tipsnya….

0
1

Women is unpredictable, salah satu alasannya adalah mereka paling pandai dan jago menyembunyikan perasaan sukanya, dibanding pria. Bahkan sebagian besar wanita seringkali tak yakin jika pria didepan matanya menyukainya.

Anda pasti penasaran, bukan? Mungkin sekitar 80 persen pria tak yakin, apakah wanita impian mereka merasakan hal yang sama tentang perasaannya. Berikut ini ada beberapa tanda wanita yang menyukai Anda.

Memperkenalkan Anda Kepada Teman-temannya

Ini salah satu alasan terbesar mengapa ketika seorang wanita menyukai Anda, pasti dia akan memperkenalkan Anda pada para temannya. Jika dia benar-benar menjelaskan siapa Anda kepada sahabatnya, maka ada kemungkinan besar dia tertarik dengan Anda.

4 Trik Pacaran Terbaik Bagi Pasangan Baru

Bahasa Tubuh

Body languange sangat membantu dalam membaca ketertarikan wanita kepada Anda. Jika ia sering memainkan rambut indahnya saat berbicara dengan Anda, ada peluang besar untuk mengait hatinya. Selain itu, Anda juga bisa melihatnya dari tatapan matanya saat berbicara berdua.

Sering Gugup

Nervous kerap kali menimpa setiap orang, baik itu pria dan wanita. Jika seorang wanita menyukai Anda, dirinya cenderung gugup setiap kali berdua. Hal ini bisa dilihat dari sikapnya yaitu, duduk tegak, menggigit bibirnya, serta menjadi ling-lung.

Melakukan Upaya Untuk Tetap Berkomunikasi

Jika sedang melakukan pendekatan kepada seorang wanita, sebaiknya kenali tanda yang satu ini. Tindakan seperti menelpon Anda tanpa alasan tertentu, mengirim pesan atau BBM sepanjang waktu adalah indikasi jika dirinya telah jatuh cinta.

Berbagi Rahasia

Wow, pasti benar guys! Jika dia mulai membuat pengakuan kepada Anda tentang segala hal, baik itu urusan kantor ataupun kisah dengan mantannya, berarti upaya dan jerih payah Anda berhasil. Bukan hanya itu saja, apalagi sampai dia menyampaikan sebuah rahasia yang belum diceritakan kepada temannya.

Ini Dia 5 Jurus Sakti untuk Menaklukan Hati Cewek Rusia Idaman Kamu!

Menjadi Pendengar Baik Anda

Ketika seorang wanita mulai suka dengan Anda, maka dia akan menjadi pendengar yang baik. Oleh karena itu, harus berhati-hati saat berbicara dengannya. Karena ia akan memperhatikan setiap kata yang keluar dari bibir Anda.

Reaksi Positif Dari Temannya

Jika saat Anda bertemu teman-temannya, mereka terlihat baik dan ramah, ini berarti tanda bahwa dia telah mengatakan pada para sahabatnya tentang perasaannya terhadap Anda.

Cemburu

Tanda terakhir dan yang paling pasti adalah poin ke delapan. Rasa cemburunya akan keluar, saat Anda berusaha mendekati dan memuji wanita lain di depan hadapannya. Jika dari delapan, ada empat tanda dari seorang wanita, maka jangan ragu-ragu untuk menyatakan cinta kepadanya.

(Visited 1,990 times, 1 visits today)