Catatan Mendekati Adik Sahabat

0
31

Persahabatan Anda yang telah terjalin lama, bisa dibilang bukan jaminan untuk mempermudah mendekati adik perempuan sahabat Anda. Apalagi kalau selama ini benar-benar tak ada lagi rahasia yang tertutup antara Anda dan sang sahabat. Wajar saja! Malah, biasanya sesama sahabat memang saling memegang kartu rahasia satu sama lainnya.

Nah, tiba-tiba saja Anda masuk dalam keadaan dimana adik dari sahabat Anda kini telah memasuki masa dewasa. Tanpa pernah diperkirakan ternyata Anda jadi korban pesona perubahan darinya. Kalau dahulu saat Anda berkunjung kerumah sahabat ia hanya terlihat begitu lucu. Namun kini seiring waktu kelucuan wajahnya berubah menjadi kecantikan luar biasa.

Lalu apa yang akan Anda lakukan untuk bisa mendekatinya? Karena bukan tidak mungkin sahabat yang biasanya hadir mendukung Anda. Dalam posisi ini bisa saja justru malah akan menjadi penghambat keinginan Anda. Apa sebenarnya yang harus dilakukan saat berada dalam posisi seperti ini?

# Perubahan serius

Kalau dulu Anda sering menghabiskan waktu bersama sahabat untuk menyaksikan pertunjukan penari telanjang, menggombali wanita di klub malam atau berkaraoke ditemani pemandu lagu. Coba perlahan tinggalkan kebiasaan tersebut. Paling tidak memutuskan untuk melepaskan mendatangi tempat hiburan tersebut harus muncul dari tindakan Anda. Tanpa perlu memaksa sang sahabat. Dengan begitu penilain sahabat, terhadap diri Anda berubah lebih membaik. Tunjukannlah kalau Anda ingin berubah menjadi pria yang serius dan lebih bertanggung jawab.

# Dekati orang tuanya

Setelah punya kedekatan yang begitu dalam dengan sahabat Anda. Saatnya membangun kedekatan dengan keluarga sahabat Anda yang juga orang tua dari ‘Si Dia’. Jangan sungkan menghabiskan waktu bersama orang tuanya saat berkunjung ke rumah sahabat Anda. Berbincanglah saat memiliki waktu luang. Meski tak perlu serius berlebihan. Namun, tetap perlu menunjukan perubahan positif seputar diri Anda saat ini.

# Hangout bersama

Ajaklah teman yang memang sedang didekati sahabat Anda. Selain itu ajak juga beberapa teman lain yang telah berpasangan. Nah, dengan begitu Anda dapat mengajak dirinya bergabung untuk hangout bersama. Hal ini bisa dilakukan berkali-kali, paling tidak itu akan membuat pergerakan Anda tidak terkesan ‘main’ di belakang sang sahabat. Di momen in, buktikan kalau Anda memang punya perhatian lebih pada adiknya.

# Bertanggung jawab

Kalau orang lain memiliki hak mendekati adiknya, lalu mengapa Anda tidak? Ya, memang benar hal itu juga berlaku bagi Anda. Hal paling penting adalah Anda harus tunjukan  adalah rasa tanggung jawab. Jangan pernah melupakan tanggung jawab  saat sedang menjalin hubungan dengan adik sahabat Anda. Karena jika rasa tanggung jawab tak perlihatkan kekecewaan sahabat Anda akan sangat besar terhadap diri Anda.

# Tunjukan

Ketika semua telah berjalan lancar jangan coba-coba untuk menyembunyikan hubungan tersebut di depan sahabat Anda.  Setelah sekian lama Anda menahan waktu berdua untuk bisa lebih intim. Tak ada salahnya mulai melakukan hal tersebut. Kalau sebelumnya Anda berfokus pada hubungan persahabatan. Kini saatnya fokus pada hubungan asmara Anda dengannya. Mulailah perhatikan hubungan Anda dengan dirinya.

 

 

(Visited 1,264 times, 1 visits today)