Jangan Bangga Punya Cewek Cantik! Cewek Estrogen Tinggi adalah Cewek Cantik Doyan Selingkuh

0
6

Cantik sih cantik, eh tapi tahunya si cantik doyan selingkuh, loh! Katanya sih karena yang cantik itu punya estrogen tinggi. Bener nggak, ya?

 

Suka dikelilingi cewek cantik atau suka banget ‘koleksi’ pacar cantik? Eh!

Tapi beneran loh, karena studi buktikan, kaum hawa yang memiliki tingkat estrogen tinggi cenderung selalu merasa cantik. Tak hanya itu, mereka juga berpotensi besar untuk berselingkuh dari pasangannya.

Kenapa bisa demikian?

Menurut Dr. Kristina Durante, peneliti dari University of Texas, estrogen adalah hormon seks wanita yang memengaruhi kesuburan. Perlu Anda tahu, wanita yang tingkat estrogen-nya tinggi akan sangat mudah untuk tergoda atau menggoda pria lain di sekelilingnya.

 

Pria Menikah Punya Banyak Alasan Selingkuh, Wanita Menikah Cukup Satu Alasan Saja! Apa Itu?

 

“Mereka (wanita cantik) tak akan ragu untuk berselingkuh kendati dirinya telah bersuami. Seperti yang kita tahu, wanita cantik selalu bisa mendapatkan perhatian lebih dari lawan jenisnya (dibanding mereka yang tak cantik – tentu saja!), sehingga tak sulit untuk mereka untuk memperoleh pasangan baru,” ujar Kristina.

 

Cantik tapi doyan selingkuh? Duh…

 

Sebenarnya, Profesi Apa Aja Sih yang Katanya Rawan Selingkuh?

 

Tak sampai di situ, wanita cantik juga diklaim kerap membuka diri untuk adanya hubungan baru dengan pria lain. Saat berselingkuh, kata Kristina, mereka menganggap itu sebagai sebuah prestasi. Alamak… Ngerinya!

Ditambahkan Kristina, wanita yang punya estrogen tinggi terbilang sulit untuk setia dan berkomitmen. Satu hal yang tak kalah penting, wanita cantik juga lebih suka menjalin hubungan dengan pria yang mapan alias berpenghasilan tinggi. Demikian dilansir Marie Claire.

 

Jadi, hati-hati deh punya yayang atau pasangan cantik! Bisa-bisa …. Duh!

Eh, btw, yang cantik-cantik asyik dilihat loh di POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

 

(Visited 755 times, 1 visits today)