Mendekati Cewek Yang Lebih Pintar? Ini Caranya!

0
2
cewek yang lebih pintar

Ada sebuah stereotip yang beredar di pikiran para laki – laki bahwa mendekati cewek lebih pintar itu sangat sulit dan bahkan mustahil untuk dilakukan jika sang laki – laki tidak sepintar sang cewek. Terus, bagaimana dengan nasib cewek – cewek pintar? Apakah mereka akan selamanya berstatus lajang? Tentu tidak, karena ada saja laki – laki yang berhasil meluluhkan hati mereka.

Apa rahasia kesuksesan para laki – laki yang berhasil mendapatkan pasangan cewek yang lebih pintar dari mereka? Menjawab kebingungan kamu, berikut adalah cara mendekati cewek yang lebih pintar dari kamu!

1. Jadilah tampan

Tidak bisa dihindari bahwa manusia tertarik dengan manusia lain karena rupa. Meskipun banyak yang bilang: “personality > look,” tetapi pada realitas, mereka yang tampan cenderung mendapatkan pasangan yang cantik pula. Jatuh cinta pada pandangan pertama juga dipengaruhi oleh faktor visual.

“Bagaimana jika saya terlahir tidak seberuntung mereka yang memang memiliki wajah menarik dari lahir?”

Agar menarik di mata cewek yang lebih pintar dari kamu, tampil good looking saja sudah cukup lho! Dengan pandai bergaya, merawat kebersihan tubuh dan wajah, dan mengenakan pakaian yang sesuai dengan konteksnya, kamu akan terlihat lebih menarik.

2. Punya banyak uang

Cewek yang tidak pintar saja tahu bahwa pasangan yang memiliki materi ‘berlebih’ lebih bisa menjamin kehidupan mereka di masa kini dan masa mendatang. Tentunya cewek pintar sudah memperhitungkan tentang bagaimana kondisi finansial keluarga yang akan dibangun di masa mendatang.

“Bagaimana jika saat ini saya belum punya uang sebanyak ‘itu’?”

Cewek pintar itu tahu dan bisa melihat potensi dari seorang laki – laki yang akan dijadikan pasangan. Jika kamu belum kaya raya dan ingin mendekati cewek yang lebih pintar, maka kamu harus memperlihatkan pada si dia bahwa kamu seorang yang pekerja keras, gigih, dan mau berusaha untuk kehidupan yang lebih baik.

3. Memiliki pengetahuan yang luas

Pintar pada satu bidang itu keren, tapi lebih keren lagi jika kamu pintar dalam berbagai bidang alias cerdas. Kamu tidak menguasai satu bidang spesifik, tetapi ketika kamu diminta mengerjakan satu pekerjaan di luar bidangmu dan bisa melakukannya, si dia mungkin saja tertarik sama laki – laki cerdas seperti kamu.

 

(Visited 91 times, 1 visits today)