Ciri Khas Pria Zaman Now Ketika Chattingan Sama Cewek – Part 2

0
1

Pada artikel bagian pertama mengenai ciri khas pria chattingan dengan perempuan zaman now, penulis membahas momen – momen lucu dan awkward. Pada artikel bagian kedua, penulis akan menyuguhkan berbagai momen menyedihkan dan bikin ngakak ketika para pria zaman now mengirim pesan dan merespon pesan dengan cewek. Berikut ciri khas pria chattingan sama cewek bagian kedua!

Ciri khas pria ketika chattingan sama cewek

1.  Smooth as Silk, Bro!

ciri khas pria chattinganPria zaman now paling jago yang namanya gombal. Lihat saja pick up line satu ini. Dapat nomor handphone dari perempuan cantik yang ia temui di platform kencan online. Menang banyak, bruh!

2. Super cuek dan menyebalkan

ciri khas pria chattingan

Katanya sih cowok memang cuek, tapi sebenarnya mereka perhatian kok. Cowok memang cenderung tidak suka bermain handphone dan lebih menikmati momen, begitu kata mereka. Tidak heran jikalau cowok membalas pesan dari pacarnya singkat, padat, dan jelas seperti ilustrasi di atas. Buat para wanita, bersabar ya menanggapi pesan balasan para pria.

3. Kaku banget bang kaya tiang listrik

ciri khas pria chattingan

Kalau yang satu ini wajar saja ditolak mentah – mentah sama gebetan. Memulai percakapannya saja sudah basi sekali, ditambah respon yang gak kreatif sama sekali. Si cewek juga keterlaluan merespon seperti itu. Tapi yasudahlah, silakan mencoba kembali, bang.

4. Menolak rejeki itu tidak baik

ciri khas pria chattingan

Sang kekasih (cewek) beritikad baik, menawarkan apa yang si pria “inginkan”. Maksudnya sensual, tetapi si pria dengan polosnya meminta burger dan diantarkan ke rumahnya. Sungguh rejeki tidak boleh ditolak ya (sarkas).

5. Pick up line untuk cewek yang suka lagu hip hop

ciri khas pria chattingan

Pick up line “knock – knock” memang tidak ada matinya. Terdengar romantis, namun seketika berubah menjadi lagu hip hop yang low life sekali. Nailed it, bro!

6. Ketika pria kehilangan kesabarannya

Disclaimer: artikel ini hanya bersifat hiburan dan komedi belaka. Cara setiap pria bercakap dengan wanita melalui aplikasi perpesanan berbeda - beda dan kembali pada diri masing - masing.

Dicuekin sama gebetan memang menyebalkan. Tetapi respon si cowok yang satu ini cukup savage. Yang sabar ya bro, setidaknya kamu sudah berusaha jujur.

Disclaimer: artikel ini hanya bersifat hiburan dan komedi belaka. Cara setiap pria bercakap dengan wanita melalui aplikasi perpesanan berbeda – beda dan kembali pada diri masing – masing.

 

(Visited 147 times, 1 visits today)