Sering Ditolak Saat Ajak Bercinta? Coba Cara Ini aja!

0
6
Sumber Gambar: Alodokter

Menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu, sesi bercinta memang menjanjikan kenikmatan yang luar biasa. Tetapi, untuk mewujudkannya, POPle dan pasangan harus benar-benar bergairah. Soalnya, kalau ada salah satu pihak yang tidak berselera, rasanya pasti tidak akan seindah bayangan. Nah, masalahnya, terkadang baru diajak saja pasanganmu langsung buru-buru menolak.

Eits, tidak perlu buru-buru cemberut dan merajuk di pojok kamar. Kalau pasanganmu menolak ajakan bercinta, POPle bisa kok merayunya dengan beberapa cara halus yang terkesan manis. Hmm, terdengar menarik? Yuk, langsung praktekkan 3 tips di bawah ini. Dijamin, pasanganmu pasti tidak kuasa untuk menolak!

1. Bunga romantis

Walau terkesan klise, nyatanya para wanita selalau merasa senang waktu mendapat sebuket bunga dari pasangannya. Apalagi, kalau bunga yang diberikan adalah bunga favorit yang dikirim dari florist langganan. Rasanya, stres setelah meeting sesorean langsung berkurang seketika. So, tunggu apa lagi? Sebelum terlambat, cepat pesan sebuket bunga favoritnya di-florist langganan! Begitu mendapatkan hatinya malam ini, effort-mu jelas tidak sia-sia.

2. Pijatan mesra

Sumber Gambar: Groupon

Walau pasangan kelihatan lelah waktu sampai di rumah, bukan berarti POPle benar-benar tidak punya kesempatan. Segera minta pasangan mandi dengan air hangat yang sebelumnya sudah disiapkan. Nah, setelah berganti pakaian dan merasa lebih relaks, jangan ragu untuk menyodorkan segelas teh hangat untuknya, ya. Selanjutnya, tidak perlu menyia-nyiakan kesempatan, sambil mengobrol santai langsung berikan pasangan pijatan mesra di seluruh tubuhnya. Dijamin, walau lelah, pasangan kembali bergairah dan tidak akan menolak ajakan untuk bercinta.

3. Hias ranjang cinta

Tidak pernah mengubah dekorasi kamar selama bertahun-tahun memang bisa membuat pasangan menjadi bosan. Tidak lagi merasa berdebar waktu tidur berdua karena suasana yang sudah terlalu biasa. Well, menghiasnya dengan berbagai pernak-pernik romantis mungkin bisa menjadi keputusan yang tepat. Mulai dari menempatkan lilin di sudut kamar, menyalakan beberapa lampu kecil temaram, sampai menebarkan beberapa kelopak bunga di atas ranjang cinta. Sedikit norak? Biarkan saja. Yang penting, POPle berhasil mendapatkan hatinya malam ini. Setuju?

(Visited 155 times, 1 visits today)