Cobain deh, 5 Ide Romantis Ini Agar Bulan Madu Semakin Berkesan!

0
6
ide romantis

Buat yang baru menikah, pasti dong kalian unya rencana honeymoon? Cobain deh, 5 Ide Romantis Ini Agar Bulan Madu Semakin Berkesan!

Bulan madu. Ya, kegiatan ini menjadi hal yang banyak dilakukan bagi mereka yang baru saja melangsungkan pernikahan. Banyak hal romantis yang bisa dilakukan oleh sepasang pengantin yang baru menikah. Namun, ritual berbulan madu bisa saja menjadi drop kalo semuanya tak dipersiapkan matang-matang sebelum momen paling ditunggu-tunggu tersebut.

Nah, diluar adegan ‘ehem-ehem’ yang sudah dapat dipastikan terjadi dalam momen bulan madu tersebut, ada beberapa ide romantis lainnya yang bisa dilakukan saat perjalanan berbulan madu.

Berikut 5 ide romantis agar bulan madu semakin berkesan:

1. Menaiki Perahu Menyusuri Sungai

Mengarungi sungai dengan perahu, menjelajahi bagian kota turis yang tidak terlalu terkenal, cukup menjadi pengalaman romantis, terutama jika Anda bisa mendapatkan perahu pribadi hanya dengan kamu, pasangan kamu dan orang yang mengayuh perahu. Setiap kota yang memiliki sungai, akan melakukan hal ini. Venesia adalah salah satu contohnya.

Inilah 5 Posisi Bercinta Paling Favorit Saat Bulan Madu!

2. Minum Koktail di Tepi Pantai

Duduk santai dengan pasangan Anda di pantai dengan minuman favorit di tangan, terutama pada saat matahari terbenam, ini adalah yang terfavorit dalam berbulan madu. Hanya satu alasan mengapa lebih baik untuk pergi ke sebuah resor yang didedikasikan untuk menghindari berdesak-desakan.

3. Menyelam Bersama

Jika Anda pernah ingin mencari sebuah surga laut, bulan madu adalah waktu yang tepat. Kalo Anda menuju ke tujuan eksklusif oleh pantai atau di sebuah pulau, snorkeling  dan diving wajib untuk lakukan. Menemukan pemandangan di bawah air hidup bersama-sama tentu romantis.

4. Piknik di Pulau Pribadi

Jika Anda cukup beruntung untuk berbulan madu di suatu pulau kecil, sangat mungkin bahwa ada kesempatan bagi kalian untuk memiliki piknik tenang bersama-sama. Ini ditawarkan pada beberapa pulau Tahiti serta tempat-tempat lain. Makanan yang lezat, bersama-sama di pulau surga terdengar sangat romantis.

Pernah Punya Fantasi Bercinta di dalam Pesawat? Wujudkan Aja di Hotel Ini!

5. Berenang di Kolam Pribadi

Tujuan bulan madu yang paling eksklusif, ialah sebuah resor mewah yang memiliki kolam renang pribadi kecil untuk tamu kelas atas. Jika Anda bayarkan cukup sedikit pada bulan madu Anda, ini adalah cara yang sangat romantis untuk menghabiskan hari dan malam hari. Jika Anda tidak memiliki kolam renang, menghabiskan waktu di jakuzzi atau bathtub bisa sebagai gantinya.

Happy Honeymoon….

(Visited 294 times, 1 visits today)