Iseng, Dengar Curhatan 5 Seleb Seksi Tentang Patah Hati!

0
1

Sekaligus gebet tip oke dari seleb seksi untuk yang sedang galau karena patah hati 

 

Makan tak enak, tidur pun tak nyenyak! Ya, itulah yang bakal dirasakan ketika mengalami patah hati. Apapun yang dilakukan rasa-rasanya tak ada yang menyenangkan.

Faktanya, banyak orang yang terlalu lama larut dalam kesedihan akibat patah hati. Sampai-sampai aktivitas sehari-harinya juga jadi terganggu. Bahkan, tak jarang juga kita mendengar berita ada orang yang nekat mengakhiri hidupnya gara-gara masalah tersebut.

Di dunia ini, urusan percintaan memang tak selalu berjalan mulus. Terkadang, ada saja masalah yang jadi pemicu retaknya suatu hubungan. Kondisi ini juga tergolong sangat umum, sebab tak hanya orang biasa saja yang mengalaminya, tapi selebriti papan atas pun demikian.

Terkait fenomena itu, kami punya sejumlah pesan manis untuk Anda yang kebetulan sedang mengalaminya. Kerennya, pesan-pesan tersebut dilontarkan langsung oleh sederet sosok yang kerap wara-wiri di layar kaca. Langsung saja, berikut tip oke dari 5 seleb seksi untuk Anda yang sedang galau karena putus cinta seperti dilansir glamour.com.

 

Taylor Swift

Seleb seksi

“Mulailah lupakan sejumlah kebiasaan yang Anda lakukan semasa pacaran dulu, seperti ber-chatting ria dengan si dia atau telepon-teleponan di malam hari. Anda bisa menggantinya dengan mengirim pesan ke group chat atau menyapa keluarga sebelum tidur. Intinya, lakukanlah aktivitas-aktivitas serupa, namun dengan orang yang berbeda.”

 

Anne Hathaway

Seleb seksi

“Tiap orang pasti punya masa kelam dalam hubungan cintanya. Jadi, jangan pernah takut memulai hubungan baru dengan seseorang hanya karena trauma dengan cinta masa lalu. Saat dua hati yang pernah terluka bertemu dan membina hubungan yang lebih baik, di situlah hubungan ideal akan terbentuk.”

 

Khloé Kardashian

Seleb seksi

“Saat sedang galau, cobalah sibukkan diri Anda dengan melakukan hobi atau hal-hal lain yang positif. Anda juga bisa berkumpul dengan teman atau keluarga yang Anda cintai. Semakin Anda menyibukkan diri, maka makin berkurang pula pikiran-pikiran negatif tentang patah hati.”

 

Rihanna

Seleb seksi

“Cobalah selalu berpikir bahwa Anda bisa melaluinya. Ingat juga kebahagiaan menanti Anda. Jika anda berhasil melewatinya, Anda bakal merasa puas seolah telah melakukan pencapaian besar. Poinnya, yakinlah Anda bisa melewati semua cobaan itu.”

 

 Waduh, 5 Seleb Seksi Ini Diisukan Pernah ‘Bobo’ Sama Asistennya!

 

Jennifer Lopez

Curhat 5 Seleb Seksi Tentang Patah Hati

“Dalam menjalani sebuah hubungan, cobalah untuk terlebih dulu sayangi diri Anda sebelum menyayangi orang lain. Jadi, jika suatu ketika Anda mengalami patah hati, Anda akan lebih bijak dalam menghadapinya.”

Mantap!

(Visited 321 times, 1 visits today)