Jangan Posesif, Jika Tidak Ingin Mengalami 5 Efek Overthinking Ini!!

0
1
Terbongkar, Ini Arti Sesungguhnya dari 5 (Bahasa) Wanita yang Sulit Dipahami Para Pria!

Kamu pasti pernah berpikir apakah si Dia benar-benar mencintai kamu. Apakah kedua orang tua si Dia akan merestui hubungan kalian. 

Yap, pemikiran-pemikiran tersebut akan terlintas di benak setiap orang. Tapi, jika kamu terlalu memikirkan hal tersebut, hal itu akan membuat hubungan kamu dengan si Dia semakin berantakan…

Berikut ini terdapat 5 efek negatif dari pemikiran yang berlebihan. Cekidot guys!

Begini Cara Menyiasati Bercinta di Rumah Mertua Agar Tetap Nikmat!

Menjauhkan si Dia

Siapa sih yang ingin memiliki hubungan sama orang yang selalu berpikiran negatif? Hal itu akan membuat si Dia menjadi ragu, karena Ia merasa hubungan tersebut akan membuat buruk keadaan. Kamu harus menghentikan pemikiran tersebut dengan memikirkan konsekuensinya.

Merampas kebahagiaan Si Dia

Menjalin hubungan pasti ingin membuat pasangan menjadi bahagia. Saat dilanda pemikiran negatif, kamu harus mencoba menikmati setiap momen yang menyenangkan untuk menghindari pemikiran overthinking itu. Karena, dalam hubungan percintaan kebahagiaanlah yang akan dicari. Benarkan?

Curigai Si Dia Selingkuh Apabila Ada 4 Tanda-Tanda Ini di Smartphone-nya!

Overthinking tidak akan mengubah

Jika Si Dia berselingkuh, apakah kamu juga akan membalasnya? Tentu itu bukan keputusan yang baik. Kamu harus berpikiran positif, dan jika si Dia jelas berselingkuh, buat apa hubungan itu dilanjutkan?

Lelah

Pemikiran negatif akan membuat si Dia menjadi lelah. Karena mental si Dia akan terkuras dengan pemikiran-pemikiran negatif kamu. Lalu, hal ini akan mengganggu fokus kamu dan si Dia dalam bekerja.

(Visited 232 times, 1 visits today)