Etika Mengirim Foto Mr. P ke Pasanganmu!

0
17
foto mr. p

Setiap orang pasti punya fantasinya masing-masing, termasuk POPle yang suka atau mau coba mengirimkan foto Mr. P ke pasanganmu, terutama saat kalian sedang berjauhan dan lagi kangen-kangennya. Tahukah kamu bahwa sebetulnya ada etika tertentu yang wajib kamu lakukan saat akan mengirimkan foto Mr. P ke pasanganmu.

Soalnya, kamu nggak mungkin mengirimkan foto Mr. P secara tiba-tiba tanpa alasan yang jelas. Kalau kamu nekat, yang ada pasanganmu malah malas berkomunikasi lewat chat denganmu. Sudah tahu apa saja etikanya? Kalau belum, yuk, simak etika mengirim foto Mr. P ke Pasanganmu berikut ini!

1. Pilihlah Timming yang Tepat

Hal yang pertama wajib kamu lakukan adalah memastikan bahwa waktunya memang tepat. Perhatikan situasi, jam, dan hari yang memungkinkan. Nggak mungkin, dong, POPle mengirimkan foro Mr. P ke pasangan di tengah jam kantor. Kalau teman sekantornya nggak sengaja buka, gimana?

 

2. Mulailah dengan Perlahan

Kalau timming sudah tepat, misalnya saat dia masih di jalan padahal kamu udah nggak sabar, kamu bisa memulai dari foto Mr. P yang masih tertutup hingga selanjutnya. Hal ini juga sekaligus untuk merangsang pasanganmu supaya ikutan nggak sabar.

 

3. Masukkan Kata-kata Romantis

Mengirim foto Mr. P jangan hanya foto. Tapi tambahkan juga kata-kata romantis yang bisa bikin dia makin salah tingkah, misalnya, “I wish you were here“. Dia pasti langsung akan menangkap maksudmu dan membalas dengan respon yang nggak kalah menggairahkan.

4. Jangan Memaksanya untuk Melakukan Hal yang Sama

Saat kamu mengirimkan foto milikmu, jangan pernah berpikir untuk memaksanya melakukan hal yang sama alias kirim foto balik. Kalau dia mau membalas, dia pasti akan mengirimkan hal yang serupa. Akan tetapi, bisa saja ada faktor-faktor lain yang mempengaruhi dia untuk nggak kirim gambar ke kamu, POPle. Jadi, khusus untuk foto ini, memberinya jangan harap kembali, ya!

 

Etikanya nggak susah, kan, POPle! Jangan lupa untuk dipraktikkan agar hubungan dan percintaan kalian makin asyik, nyaman, dan saling terbuka!  Pingin bisa dapetin panduan lainnya? Pastikan unduh dan join jadi GOLD Member aplikasi POPULAR NOW sekarang deh, sudah tersedia di Google Playstore dan iOS Store juga loh…

 

(Visited 1,714 times, 1 visits today)