Apa Fantasi Seks Yang Paling Disuka Wanita?

0
37
fantasi seks

Hampir semua orang pasti pernah berkhayal semua hal yang dikira akan menyenangkan dirinya. Yuk, cari tahu fantasi seks yang paling disuka wanita!

 

Berfantasi seks kini bukan hanya jadi bahan perbincangan kaum pria. Ya, wanita pun juga suka berfantasi untuk urusan seks mereka. Beragam fantasi seks yang ada dibenak mereka terkadang sulit untuk diwujudkan karena berbagai alasan.

Nah, sebagai penambah rasa kasih sayang, nggak ada salahnya cari tahu apa aja fantasi seks yang mereka idam-idamkan.

Berikut 5 fantasi seks yang paling diidamkan wanita:

 

1. Bercinta di lokasi yang menantang

Bagi sebagian wanita, bercinta di lokasi atau spot baru dan sedikit menantang ternyata mampu meningkatkan gairah dia, loh! Hmmm, area parkiran mobil atau tepat di bibir pantai jadi banyak disukai wanita.

 

2. Bercinta dengan “Kekerasan”

Eittss, jangan berpikiran negatif dulu! Kekerasan yang dimaksud itu mirip-miriplah seperti Fifty Shades of Grey. Sebenarnya sih hanya ditambah perlengkapan seperti borgol dan cambuk. Yang mana beberapa barang tersebut ditujukan untuk memberi suasana bercinta yang ekstrim aja. Dan itu disukai wanita.

 

Untuk Pria, Sikat Tips Berikut Ini Agar Tahan Lama Tanpa Obat Kuat!

 

3. Jadi penari erotis

Sama halnya dengan para wanita yang berprofesi sebagai penari erotis, sebagian wanita ada yang berkhayal jadi penari erotis pas berhubungan seks dengan pasangannya! Alasannya cukup ringan kok, pasangan Anda hanya ingin terus dikagumi.

 

4. Berhubungan seks dengan pria lain

Lagi-lagi jangan berpikiran buruk dulu, ya! Ingat, ini hanya fantasi atau khayalan. Pasti sebagian pria pernah berkhayal bisa berhubungan dengan sosok wanita lain. Dengan artis favorit atau dengan bintang porno idamannya. Sama halnya dengan wanita, mereka juga ingin berkhayal seperti itu yang mana tujuannya agar tak menemui titik jenuh.

 

5 Posisi Paling ‘Panas’ Yang Oke Untuk Quickie Seks!

 

5. Threesome

Hmm, agak ngeri, yah! Jangan salah, wanita juga punya khayalan threesome, loh! Sama seperti halnya yang pernah kita kaum adam khayalkan juga. Ya namanya juga hanya khayalan, jangan diambil pusing banget!

 

Enjoy your time ya, POPle…

Enjoy your time ya POPle

(Visited 13,443 times, 1 visits today)