Apa Kata Garis Tangan Anda Tentang Jodoh Idaman?

0
1
Wah, Ternyata Inilah 5 Penyebab Sering Terjadinya Hubungan Tanpa Status!

Ada satu garis tangan yang bernama ‘garis hati’. Menurut peneliti garis ini erat dengan karakter seseorang. Bisa dipakai untuk mengetahui karakter Si Dia? 

 

Garis tangan mampu tentukan jodoh idaman, benar gak sih? Masih banyak yang meragukan karena ini persis dengan aksi meramal. Dari dulu praktek baca garis tangan ini sudah ada. Awal budaya ini terbentuk yaitu berasal dari Astrologi India dan Gypsi. Dimana ini bisa mengetahui masa depan karir, percintaan, sifat dan berbagai hal yang berhubungan tentang kepribadian seseorang.

Coba deh Anda lihat telapak tangan, akan terlihatkan bentangan garis yang berbeda? Itu adalah garis kehidupan, garis pusat, garis hati dan garis nasib.

Karena ini merujuk pada karakter seseorang. Garis tangan ini berada paling atas dan bisa Anda jadikan senjata untuk mengetahui karakter si dia. Sudah gak sabar mau tahu lebih jelasnya? Simak penjelasannya di bawah ini..

1. Garis hati dimulai dari jari tengah

Garis hati yang dimulai dari jari tengah menandakan si dia yang memiliki karakter pemimpin, ambisius, cerdas, mandiri dan hebat dalam mengambil keputusan. Wah, tipe pasangan seperti ini paling oke untuk diajak eksplore dunia. Tapi ini juga ada minusnya, karena wanita dengan garis hati ini cenderung kurang sensitif dan dingin. Jadi harap dimaklumi jika perjalan cinta kurang mulus.

2. Garis hati dimulai antara jari tengah dan jari telunjuk

Wanita yang memiliki garis hati ini tergolong penuh perhatian dan baik kepada orang lain. mereka juga masuk dalam kategori ragu-ragu dan sangat berhati-hati pada orang baru. Tapi Anda jangan khawatir, tipe ini bisa dipercaya dan selalu membawa hal positif dalam mengambil keputusan.

Hubungan Tak lagi Nyaman! Putus atau Lanjut? Ini Pertimbangannya!

3. Garis hati dimulai dari jari telunjuk

Wanita dengan garis hati ini tak beda jauh dengan tipe garis hati yang dimulai dari jari tengah. Perbedaannya adalah, mereka jauh lebih mandiri, tapi sayangya tak peka dengan pasangannya. Waduh

4. Garis hati dimulai antara jari telunjuk dan jari jempol

Beruntunglah Anda yang mendapatkan garis hati seperti ini. wanita yang memilikinya termasuk dalam pribadi yang penuh kesabaran, peduli dan berhati lembut.

Wah, Ternyata Tipe Suara Ini Sangat Disukai oleh Para Wanita Lho!

 

Nah, coba sekarang Anda lihat garis tangan Anda dan Si Dia POPle?

 

(Visited 1,387 times, 1 visits today)