Gebet 5 Ide Kece Ini Agar Kencan Jadi Tak Membosankan!

0
1
ide kece

Bosan hanya berkunjung ke rumah si dia? Belum lagi kalo diganggu keluarganya! Gebet 5 Ide Kece Ini Agar Kencan Jadi Tak Membosankan!

Akhir pekan atau liburan merupakan saat-saat yang paling ditunggu oleh sepasang kekasih karena di hari itu mereka bisa menghabiskan waktu bersama sambil menghilangkan penat akibat bekerja.

Merasa kalau kencan dengan pasangan membosankan? Merasa kalau kencan malam minggu cuma begitu-begitu saja? Yuk coba tips berikut agar kencan kamu dengan si dia lebih menyenangkan.

1. Olahraga Bersama

Berolahraga setiap pagi atau sore tentu sangat menyehatkan bagi tubuh. Lalu, mengapa tidak meminta si dia untuk menemani kamu dan berolahraga bersama? Bila kamu rutin melakukan kegiatan ini bersama, dijamin kamu bakalan sehat lahir batin.

Apa Saja Ya Bahasa Tubuh Si Dia Saat Kencan?

2. Karaokean

Seru pastinya kalau kalian berdua pergi ke tempat karaoke dan menyanyikan lagu favorit. Kalau perlu, lakukan kegiatan ini sebulan sekali untuk menjaga keromantisan. Tapi, lebih asyik lagi bila kalian punya perangkat karaoke sendiri di rumah, tak perlu menyewa dan bisa berlama-lama menyanyikan lagu cinta.

3. Pergi Ke Pasar Malam

Hampir setiap orang pasti suka dengan pasar malam karena di sana tersedia berbagai macam wahana yang bisa dicoba. Pasti akan sangat seru bila mencoba permainan-permainan itu bersama si dia. Bisa jadi, kamu bakalan mengetahui sisi tersembunyi yang belum diketahui si dia ketika dia sedang takut naik wahana ekstrem atau masuk ke wahana rumah hantu.

4. Ke Kebun Bintang

Kebun binatang juga menemukan keseruan yang tidak akan kalian temukan di mal. Di sana, ada banyak binatang yang bisa dikasih makan bersama si dia atau hanya untuk selfie bersama. Mungkin terkesan kekanak-kanakan, tetapi kebun binatang bisa melepas kepenatan dengan melihat wajah imut dan tingkah polah binatang-binatang lucu di sana. Apalagi, kalau si dia memang penyayang binatang.

4 Tips Kencan Hemat Ini Dapat Kamu Coba Bersama Pasangan di Akhir Pekan

5. Camping

Menikmati keindahan alam dengan menginap di tempat terbuka memberikan sensasi yang berbeda ketimbang hanya sekedar mengunjungi objek wisata dan kembali ke kota. Camping di gunung atau pinggir pantai pastinya seru bila dilakukan bersama si dia. Kamu pun bisa mempelajari sikap asli si dia ketika ia dihadapkan pada situasi tertentu.

 

Feature Image: Dating-tips-ideas.com

Inside Image: societyletters.com

 

(Visited 280 times, 1 visits today)