Ternyata Gelagat Wanita saat Sedang Selingkuh Bisa Diketahui dari 5 Bahasa Tubuhnya Ini!

0
27
Berselingkuh

Pada dasarnya selingkuh bisa dilakukan oleh siapa saja baik pria maupun wanita. Nah, teruntuk wanita gelagat saat mendua bisa terlihat dari bahasa tubuhnya!

 

Wanita adalah sosok pribadi yang mampu bersikap tenang dalam situasi kritis penuh skandal. Mereka begitu lihai dalam melakukan tindakan perselingkuhan. Tetapi Laki-laki punya seribu cara untuk mengungkapnya! Benarkan POPle?

Nah, salah satu caranya adalah dengan mengetahui bahasa tubuhnya. Yup, saat si dia mulai bertingkah aneh, maka tubuhnya pasti berbicara.

1.  Mata terbuka lebar

Seorang pakar pembaca wajah, Naomi Tickle menuturkan bahwa tanda seorang wanita yang telah melakukan hubungan dengan pria adalah mata lebih terbuka lebar. Sehingga alis mata tampak lebih dekat dengan mata.

2. Warna kulit berubah

Tanda ini biasanya terlihat saat wanita mengalami gairah yang berlebihan. Apabila kamu melihat warna kulit yang kemerahan di pipi, dada, leher, dan punggungnya , maka bisa jadi wanita tersebut telah melakukan serong dengan lelaki lain.

Tanda lain yang dapat diamati adalah cuping telinga terlihat bengkak dan bibir terlihat lebih merah dan tebal.

Benarkah Anak Tunggal Itu Cenderung Suka Berselingkuh?

3. Memainkan rambut

Menurut beberapa studi, jika wanita memainkan rambutnya, hal itu berarti ia sedang mengingat hubungan romantis dengan seseorang.
Jika kamu merasa tidak melakukan hal romantis, tetapi istrimu selalu memainkan rambut, hmm..bisa jadi ia sudah mendapatkan hal romantis di luar rumah.

4. Sentuhan

Apabila istrimu mendadak menjadi risih saat kamu menyentuhnya, maka boleh jadi dia sudah mendapatkan sentuhan dari pria lain. Apalagi jika dia selalu menolak tanpa sebab saat diajak berhubungan. Sebaiknya kamu mulai waspada, deh.

Hmm… Inilah 5 Perempuan Terseksi Paling Berpengaruh di Dunia!

5. Senyuman

Bahasa tubuh lain yang sering nampak saat wanita selingkuh adalah kilasan senyuman. Biasanya, wanita yang tengah menjalin cinta akan lebih sering tersenyum. Di samping itu, wajahnya juga terlihat lebih berseri-seri. Terkadang wanita juga mencoba menutupi kebohongannya dengan senyuman.

 

Serapat apapun perselingkuhan itu ditutupi, pasti akan ketahuan juga, benar kan POPle?

(Visited 16,547 times, 2 visits today)