Wah, Ternyata Gunakan Emoji Saat Chatting dengan Wanita Banyak Manfaatnya!

0
3

Sering gunakan emoji saat chating dengan wanita ternyata punya banyak manfaat! Dikatakan kalau Emoji memainkan peran penting dalam kehidupan percintaan. Ya, itulah fakta yang didapat dari survei  Match’s annual Singles!

 

Dalam prosesnya, tim mensurvei lebih dari 5.000 responden melalui data dari sensus pemerintah. Seluruh responden diminta untuk menjawab pertanyaan seputar hubungan percintaan selama satu tahun serta frekuensi menggunakan emoji saat berbalas pesan singkat.

Setelah data terkumpul, periset pun menyimpulkan bahwa orang yang rajin mengirimkan pesan menggunakan emoji diklaim punya kehidupan percintaan yang lebih romantis ketimbang orang yang jarang atau tak pernah memakai emoji. Tak hanya itu, pemakai emoji juga diketahui lebih sering pergi berkencan.

Lalu seperti apa hasil penelitiannya?

“Sebanyak 52 persen responden lajang yang sering gunakan emoji saat chatting setidaknya pergi kencan satu kali dalam setahun. Sementara itu, 27 persen responden lajang yang tak pernah gunakan emoji diketahui tidak memiliki pasangan selama setahun,” ujar peneliti sebagaimana dilansir bustle.com.

Kenapa Kebanyakan Pria Menyukai Wanita Berbokong Besar? Ini Kata Para Ahli..

Fakta lain yang ditemukan periset dari survei tersebut adalah orang yang sering gunakan emoji  saat chatting dipercaya punya kehidupan seksual yang lebih sehat dan menggairahkan. Satu hal yang tak kalah menarik, pengguna emoji juga diklaim berpeluang lebih besar menemukan jodoh dan menikah.

Oh ya, dari sekian banyak emoji yang ada, peneliti mengklaim bahwa ada sejumlah emoji yang paling populer digunakan saat menggoda, baik itu oleh pria maupun wanita. Emoji tersebut adalah wink (duh), blushing smiley, serta kissy face.

Peneliti menambahkan, fenomena emoji juga tak bisa lepas dari makin maraknya aplikasi kencan di dunia maya. Dengan kehadiran aplikasi tersebut, banyak orang yang makin terbiasa menggunakan emoji saat ber-chatting ria.

Seks Lewat Telepon, Kenapa Tidak? Ini ‘Menu’ untuk Menikmatinya..

 

Jadi, apakah selama ini Anda sering memakai emoji saat chating bersama si dia?

 

(Visited 400 times, 1 visits today)