Guys.. Pake 5 Cara Efektif Ini Untuk Deketin Wanita Single!

0
3
deketin wanita

Apa yang harus Anda lakukan saat merasa tertarik dengan seorang wanita single disebuah tempat? Guys.. Pake 5 Cara Efektif Ini Untuk Deketin Wanita Single!

Apa yang harus Anda lakukan saat Anda merasa tertarik dengan seorang wanita single ketika berada disebuah tempat? Apakah anda akan lari dan bersembunyi? Apakah anda hanya berdiri dan memikirkan hal yang tepat untuk diucapkan? Nyatanya banyak pria yang kehilangan kesempatan itu, yakni saat bertemu dengan wanita yang cukup membuatnya gemes.

Kebanyakan pria terjebak dengan terlalu banyak berpikir mengenai apa yang harus dikatakan. Mereka percaya bahwa ada satu kata ajaib yang mampu bekerja dengan baik dalam segala situasi. Para pria melatih diri dengan kata-kata yang tepat, dan berharap kata pembuka itu mampu membuat perempuan tertarik padanya.

Namun sayangnya pendekatan jenis ini jarang berhasil karena situasi yang tidak relevan. Padahal untuk menarik perhatian seorang wanita adalah berbicara soal kepercayaan diri yang anda tunjukkan pada wanita tersebut.

Apa Iya, 3 Jenis Profesi Pria Ini Selalu Dikelilingi Wanita Cantik?

Ada 5 cara efektif yang bisa Anda lakukan untuk mendekati wanita single:

1. Cerdas Mengamati Situasi Lingkungan

Mulailah sebuah pembicaraan yang berkaitan langsung dengan situasi lingkungan. Misalnya Anda melihat seorang wanita di mall dan Anda merasa tertarik padanya, maka perhatikanlah apa yang dia lakukan saat itu.

2. Senyum Tulus

Tersenyum menunjukkan sikap yang ramah dan percaya diri. Senyum sangat baik bagi diri Anda dan orang lain karena mampu menciptakan suasana yang tenang, nyaman dan keterbukaan dalam interaksi. Senyum ini merupakan syarat utama dalam membina hubungan yang baik.

3. Jangan Ragu-ragu

Dekatilah wanita tersebut dengan rasa percaya diri, dan tunjukkan padanya bahwa Anda adalah orang yang tahu apa yang dia inginkan walaupun hanya dalam 3 detik saja. Setelah itu Anda bisa pergi meninggalkan dia dari tempat itu.

Sedang Mengalami Cinta Segitiga? Begini Pertimbangannya!

4. Bahasa Tubuh yang Positif

Jika Anda mendekati wanita dengan membungkuk serta kepala tertunduk ke bawah, Anda sebenarnya mengirim informasi negatif tentang diri Anda, yang membuat Anda kalah sebelum perang. Cobalah berdiri tegak, dengan bahu belakang dan dada yang tegak, serta berjalanlah dengan santai dan tenang.

5. Hormati Batas Kenyamanannya

Jika seorang pria yang sedang mendekatinya terlalu serius bisa membuat wanita merasa risih. Pendekatan yang lebih baik adalah dengan membicarakan hal-hal yang ringan, sedikit bercanda dan jangan mencampuri urusan pribadinya. Anda harus menghormati ruangnya, batas-batasnya, dan usahkan dia merasa nyaman dengan diri sendiri.

 

(Visited 135 times, 1 visits today)