Haiya, Bertengkar Melulu? Bagaimana Kalau Hadang Pertengkaran dengan Bercinta?

0
0

Namanya juga pasangan pasti akan selalu ada perbedaan. Sering bertengkar jadi aksesnya tapi bagaimana kalau hadang pertengkaran dengan bercinta?

 

Tenang, pertengkaran itu lumrah dan berlaku merupakan suatu hal yang lumrah dalam sebuah hubungan. Dan ya, itu berlaku bagi setiap pasangan tentunya.

Bicara pertengkaran, kami punya satu pertanyaan untuk Anda. Saat bertengkar dengan pasangan, apa yang biasa dilakukan: Meluapkan emosi hingga berteriak-berteriak? Atau mungkin hanya diam-diaman saja sampai Bon Jovi membawakan lagu dangdut? Eh!

Apapun jawaban Anda, simpan sajalah dalam hati.

Namun, satu hal yang ingin kami tekankan di sini, ternyata ada cara yang bisa membuat pertengkaran Anda dengan pasangan berujung pada sesuatu yang indah. Caranya?

 

Mengapa Si Dia Mencampakkan Anda?

 

Ajak saja dirinya untuk bercinta!

Dikatakan sejumlah ahli, bercinta saat bertengkar dengan pasangan sejatinya akan membuat performa Anda di ranjang makin bergelora. Kenapa demikian?

Itu karena tingkat adrenalin Anda akan meningkat saat meluapkan emosi.

 

 

Peredaran darah lancar

“Ya, perlu diketahui nih, bercinta dalam keadaan marah akan memperlancar peredaran darah sekaligus mampu meningkatkan produksi hormon seksual Anda,” ujar peneliti setelah menyelidiki kondisi tersebut.

Nah, jika memang berencana melakukan hal tersebut (bercinta saat bertengkar), ada satu hal yang perlu benar-benar dicatat. Apa itu?

 

Alami 5 Pertengkaran Ini Agar Asmara Tetap Harmonis

 

Hindarilah penggunaan kata kasar dan kotor pas melakukannya. Kenapa? Hal itu justru akan bikin dirinya semakin emosi.

Kuncinya, tuangkanlah kemarahan Anda lewat gerakan saja. Satu hal lagi, pilihlah posisi seks yang benar-benar Anda dan pasangan idolakan, demikian dilansir laman LovePanky.

 

Tertarik mencobanya?

 

 

 

berbagai sumber

foto: istimewa

(Visited 112 times, 1 visits today)