Hadiah Akhir Tahun Terbaik Buat si Dia

0
6

Hai, POPIe! Sudah mau akhir tahun, sudahkah kamu mempersiapkan kado buat orang-orang terdekatmu? Kado di akhir tahun merupakan representasi penghargaanmu terhadap orang-orang yang memberikan kontribusi terhadap kehidupannya, terutama di tahun yang bersangkutan. Maka dari itu apabila kamu memiliki pasangan, kado menjadi lebih penting untuk mengungkapkan rasa kasih sayangmu! Jadi, kira-kira apa, ya, hadiah akhir tahun terbaik buat si Dia? Tidak harus berupa barang, bisa saja berupa tindakan atau perilaku spesial yang kamu berikan untuknya. Nah, berikut adalah pilihan hadiah akhir tahun yang bisa kamu jadikan inspirasi kadomu!

1. Parfum

Tahun baru, aroma baru. Parfum adalah salah satu hal yang dapat mengingatkannya kepada memori-memori hubungan kalian selama satu tahun ini. Banyak yang berkata bahwa, sensasi aroma yang dihasilkan parfum adalah gerbang menuju memori tentang seseorang. Tentu kamu ingin agar si Dia dapat teringat selalu denganmu, bukan?

2. Dinner Manis Akhir Tahun

Setelah melewati keseharian biasa di hari-hari kerjamu, kini saatnya kamu membawa si Dia ke tempat makan terbaik dengan suasana yang romantis! Pastinya si Dia juga ingin merasakan kembali diperlakukan secara spesial. Jangan lupa juga lakukan hal-hal kecil yang membuat dinner kalian semakin manis, seperti membukakan pintu mobil untuknya, menarikan bangku untuknya, membawakan Dia bunga, dan lain-lain. Tutup buku akhir tahunmu dengan kenangan manis makan bersama yang istimewa.

3. Tiket Liburan Bersama

Rutinitas hubunganmu dan si Dia harus segera diwarnai sebelum tahun ini berakhir! Coba pilih tempat pilihan kalian untuk berlibur bersama. Pasti mengasyikan, berlibur bersama bersama orang yang kamu sayang ke tempat pilihan kalian. Tentunya, si Dia juga akan berlonjak kegirangan ketika dikejutkan dengan tiket berlibur bersama yang kamu berikan! Oh iya, berlibur bersama juga bisa membuatmu dapat semakin mengenal si Dia, lho.

Ngaku Maskulin dan Berkharisma? Rawat Wajahmu dengan Skin Care Ini!

4. Kejutkan si Dia dengan ‘Permainan’ yang Berbeda!

Jangan biarkan suasana antara kamu dengannya semakin ‘dingin’ karena pekerjaan yang selalu menumpuk di hari-hari biasa. Mumpung liburan akhir tahun sudah menyambutmu dengan hangat, segera sisihkan waktu spesial untuk si Dia. Hal yang bisa kamu jadikan sebagai kado terindah di akhir tahun yaitu, kejutkan Dia dengan ‘permainan’ yang berbeda di atas ranjang! Apabila perlu, buatlah sesuatu yang berbeda dari ‘permainan’ yang biasa kalian lakukan. Membeli mainan baru untuk menambahkan bumbu di dalam ‘permainan’ ranjangmu mungkin akan menjadi ide yang cemerlang!

Ketemu Cewek Di Tinder? Bisa Pastiin Kalau Ceweknya Asli?

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 128 times, 1 visits today)