5 Hal Yang disukai Wanita Dari Pria

0
3
Guys, Gunakan Trik Ini agar Lancar dan Menggoda saat Kencan Pertama!
Kencan itu ya harus apa adanya

Women like a puzzle! Susah ditebak dan sulit dipahami. Untuk ‘menaklukan’ mereka, butuh usaha ekstra keras. Meski sebagian besar wanita takluk dengan materi, tapi ada beberapa hal selain materi yang mampu meluluhkan hatinya.

Berikut ini adalah daftar tentang hal yang disukai oleh wanita dan mungkin bisa membantu Anda untuk menaklukan hatinya.

Heroik

Heroik salah satu poin terpenting yang menjadi penilaian seorang wanita terhadap Anda. Wanita itu suka dilindungi, jadi tunjukkan padanya bahwa Anda akan menjadi penyelamatnya dalam kesulitan.

Fakta: Cewek-Cewek di Aplikasi Kencan Cari Cinta, Bukan Cari Ehem-Ehem!

Jujur

Lima kata ini sangat berpengaruh bagi wanita. Banyak wanita yang coba menguji kejujuran Anda. Untuk mengatasinya, Anda harus mengatakan hal yang jujur kepadanya, tapi jangan menjadi bodoh karena hal itu.

Wangi

Iklan deodoran dapat meningkatkan atau malah menurunkan peluang pria untuk menaklukkan wanita. Pilihlah parfum yang cocok untuk Anda. Terutama ketika kencan pertama Anda. Sebaiknya tidak mencoba sesuatu eksperimental. Pilih secara bijak wangi parfum yang sesuai dengan Anda.

Pria Petualang

Siapa bilang wanita tak suka dengan tipe pria seperti ini? Pria yang sering berpetualang, seperti naik gunung atau backpacker ke berbagai negara sangat disukai para wanita. Oleh karena itu banyak wanita yang nyaman dengan tipe pria petualang seperti ini, meskipun sulit diatur.

Wah, 7 Cara Ini Terbukti Ampuh untuk Menghadapi Cewek yang Moody!

Berpakaian Rapi

Meskipun Anda pria, bukan berarti Anda tidak memperhatikan penampilan Anda, mulailah ikut trend mode untuk pria dan kenakan yang sesuai dengan kepribadian Anda. Pakaian mencerminkan pria secara harfiah!

Rambut

Gaya rambut yang baik dapat memberikan tampilan berbeda sama sekali. Apa yang Anda tunggu? Temukan gaya rambut yang membuat Anda tampan, sehingga Anda dapat membuat kesan baik pada wanita yang sukai.

 

Sumber : Timesofindia

(Visited 6,886 times, 1 visits today)