Stop! 3 Hal Ini Jadi Pertanda Nggak Perlu Lanjut Deketin Gebetan

0
1
Sumber Gambar: Freenet

Pas lagi pedekate, yang namanya chatting sama gebetan adalah cara paling gampang buat tahu isi pikirannya. Habis gimana, tiap kali ketemu jangankan buat tahu pikirannya, pundaknya yang enak buat senderan dan tampangnya yang kece abis suka bikin lupa, sih!

Tapi, namanya juga pedekate, masa-masa ini emang harus kamu jadikan waktu buat mikir, “Kira-kira mending lanjut sama dia nggak, ya?”. Nah, kalau gebetan kamu mulai melakukan ini pas lagi chat, saatnya kamu mulai mikir untuk berhenti balas chat dia, loh!

Sibuk ngomongin dirinya sendiri

Yang namanya pendekatan, udah pasti dua-duanya mau saling tahu. Kalau omongannya cuma tentang dirinya seorang dan nggak pernah nanya tentang diri kamu sama sekali, kebayang nggak sih betapa egoisnya dia pas pacaran nanti? Daripada diterusin, lebih baik berhenti balas chat dia.

Singkat banget!

Sumber Gambar: Sweety High

Beberapa orang emang lebih suka ngomong langsung daripada ketemuan. Tapi, ya kalau chat panjang lebar kamu cuma dibalas dengan “iya” aja, serunya di mana, sih? Coba bayangin bikin kesel nggak kalau dia cuma nulis balasan sesingkat itu. Jadi udah waktunya kami mikir berhenti balas chat dia.

Minta yang nggak-nggak

Makin canggih teknologi, kirim-kirim gambar atau video jadi lebih gampang. Tapi, lebih baik pikirin matang-matang kalau gebetan mulai minta dikirimin yang aneh-aneh. Ya, sebatas selfie gaya rambut kamu hari itu buat obat kangen sih nggak masalah. Berhenti balas chat dia dan tinggalin aja kalau dia mulai minta foto-foto kamu pake baju minim, ya! Udah ketauan banget tuh modusnya!

Mumpung masih gebetan, segera deh lambaikan tangan ke gebetan yang kayak gini, ya! Daripada nunggu pacaran malah jadi sakit hati, kan?

(Visited 157 times, 1 visits today)