4 Hal yang Bikin Sosok Adit Digilai Wanita, Apakah Kamu Banget?

0
12
Sumber Gambar: MerahPutih

Buat kalian para pria, tau film Eiffel…Im in Love ngga? Oke, buat yang belum pada tau, film ini adalah salah satu film terlaris Indonesia yang tayang pada tahun 2003 dan memiliki genre komedi romantis. Tokoh utama dalam film ini adalah Tita dan Adit.

Singkat cerita keduanya dipertemukan oleh orantua mereka di Paris. Siapa sangka pertemuan singkat itu membuat keduanya saling suka. Akhirnya, setelah 14 tahun film tersebut dibuatkan sekuelnya. Yup! Eiffel…Im in Love 2 baru aja tayang di bioskop, POPIe. And you know what, hampir semua cewek setelah menonton film ini menginginkan punya cowok seperti Adit. Memang Adit sekeren apa sih sampai-sampai hampir semua cewek ngomongin dia?

Good looking

Tokoh Adit dalam film ini digambarkan sebagai cowok yang tampan, bertubuh atletis, pokoknya idaman semua cewek deh. Dan yang paling penting, walaupun tampan tapi Adit bukan tipe cowok yang suka TP alias tebar pesona. Bahkan bisa dibilang dia itu jutek, tapi justru di situlah kharisma dari seorang Adit. Bikin penasaran.

Dingin tapi romantis

Bisa dibilang Adit itu adalah orang yang super cuek dan dingin. Selain itu, dia juga digambarkan gampang banget marah. Sikap dinginnya dan masih ceplas-ceplos dirinya dalam berujar tak jarang memancing gelak tawa. Hal menarik dari Adit, meskipun ia suka marah tapi dia selalu berhasil membuat kejutan romantis untuk Tita. Sebagai contoh, ia tiba-tiba mengirimkan makanan kesukaan Tita melalui kurir tanpa Tita tahu, padahal ia sedang di Paris.

Sumber Gambar: Trivia.id

Tanggung jawab

Adit selalu berusaha untuk membuat Tita bahagia. Ia tidak ingin wanita yang ia cintai menderita saat bersamanya. Hal itu terbukti dari alasan mengapa ia sangat lama tak kunjung melamar Tita. Ia ingin menyelesaikan semua permasalahan keluarganya semenjak kepergian ayahnya. Ia juga selalu berusaha menyambut baik dan sopan keluarga Tita. Ia selalu berusaha menjadi pacar yang baik dan bertanggung jawab untuk Tita.

Setia

LDR selama 12 tahun dengan jarak super jauh, Jakarta-Paris, tapi hal tersebut tidak melunturkan kesetiaan dan cinta Adit kepada Tita. Can you imagine? That is Paris! Banyak wanita cantik dan tentunya mengagumi Adit. Super banyak godaan, tapi dia tetap memilih setia bersama Tita. Jarang banget orang kayak Adit :”)

(Visited 22 times, 1 visits today)