4 Hal yang Nggak Disukai Wanita, Tapi Pria Tetap Melakukannya #Part1

0
0
Sumber Gambar: huffingtonpost.com

Yang namanya pacaran memang nggak menjadi jaminan kamu mengetahui segala hal tentang seseorang. Pun kalau pacarannya udah bertahun-tahun sampai terkadang kepikiran hubungan kalian mau dibawa ke mana. Well, di tahun-tahun berikutnya, kamu masih aja tuh terkaget-kaget melihat sifatnya yang nggak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Mulai dari ini, itu, yang masih bisa kemu tolerir, bahkan keberatan sama sekali.

Yes, beberapa sifat pria nyatanya memang ada yang nggak disukai wanita. Tapi, karena nggak tau dan nggak pernah dikasih tau sama pasangannya, POPle dan pria-pria di luar sana tetap melakukannya lagi dan lagi alias berulang-ulang. Duh, pasti terbayang dong bagaimana kesalnya pasangan waktu kalian bersikap seperti itu? Memang, apa aja sih sikap pria yang nggak disukai para wanita? Penasaran? Yuk, langsung intip sendiri di bawah ini.

Cenderung meremehkan

Yaa, memang sih POPle dan beberapa pria di luar sana jago banget memperbaiki segala kerusakan yang ada pun yang membutuhkan tenaga. Tapi, ya, nggak perlu meremehkan wanita segala dengan mengatakan lemah, lemah, dan lemah. Toh, setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda, kok. Seharusnya, malah bisa saling melengkapi, kan?

Datang dan menghilang

POPle pasti akrab dengan remote TV yang terkadang ada nanti enggak, kan? Nah, nggak jauh berbeda, pria yang datang dan menghilang seperti remote TV juga nggak disukai wanita, loh. Soalnya, inti dari sebuah hubungan kan udah pasti komunikasi. Kalau komunikasi aja nggak bisa, terus mau apa lagi?

Menyendiri nggak jelas

Lagi ada masalah? Yaa, diobrolin dong jangan dipendam sendiri. Kalau POPle terus-menerus diam dan menyendiri tanpa memberi penjelasan apapun, bukan nggak mungkin loh pasangan memilih pergi dan nggak kembali lagi. Hiii…..

Nggak pernah minta maaf

Walau udah pacaran bertahun-tahun dan hapal dengan sikap buruk masing-masing, bukan berarti udah nggak ada lagi loh ucapan maaf dan terima kasih di antara kalian. Soalnya, sesepele apapun, POPle wajib mengucapkan maaf setiap kali membuat kesalahan. Well, say sorry aja cukup kok nggak perlu sampai mohon-mohon bawa buket bunga segala.

 

(Visited 85 times, 1 visits today)