3 Hal yang Nggak Disukai Wanita, Tapi Pria Tetap Melakukannya #Part2

0
1
Sumber Gambar: Elle

Yes, masih senada seirama karena memang menyambung artikel sebelumnya, walau udah pacaran selama apapun, nggak ada jaminan kamu mengetahui segala hal tentang seseorang. So, nggak heran kalau masih ada beberapa sifat POPle sebagai pria yang nggak disukai sama pasangan. Hmm, masih penasaran dengan lanjutannya? Ikuti terus sampai ke dalam, eh, ke bawah sana maksudnya tinggal di-scroll aja jangan sampai lepas!

Narsis

Yes, wanita narsis ada nggak jarang udah membuat teman-temannya kzl, apalagi kalau pria. Foto di sana-sini, upload ke sosmed setiap hari, belum lagi kalau selalu membanggakan diri sendiri. Duh, yang seperti itu jelas nggak banget, deh. Sayang aja pasangan terkadang nggak mau terus terang kalau nggak suka dengan sifatmu yang satu ini.

Boros

Karena selalu ingin tampil kece, barang yang sebenarnya nggak terlalu dibutuhin juga tetap dibeli. Ini itu semuanya nggak pernah dilewatin. Pokoknya beliii terus nggak boleh ada yang ketinggalan. nah, masalahnya, gara-gara boros, pengeluaranmu bisa lebih besar daripada penghasilan, loh.

Sering pinjam uang

Nah, kalau udah boros, siapa lagi coba orang terdekat yang bisa dipinjami uang? Walau kamu selalu mengembalikannya, lama-lama pasangan gerah juga loh kalau kamu sering pinjam uang lagi dan lagi. Soalnya, pasangan kan juga punya berbagai kebutuhan yang harus dipenuhi. Nah, nggak jarang, gara-gara meminjami kamu uang, kebutuhannya jadi nggak terpenuhi. Duh!

(Visited 85 times, 1 visits today)