Ingin Berpisah Dengan Pasangan? Ini 2 Hal yang Perlu Dipikirkan Pria

0
0
Sumber Gambar: Street Digest

Dalam sebuah hubungan pacaran memang tidak ada yang selalu berjalan mulus. Kalian harus percaya omongan “di mana ada pertemuan pasti ada perpisahan”. Tidak jarang, hubungan yang diawali dengan cinta harus berakhir dengan kata putus juga.

Saat kamu tak lagi nyaman bersama pasangan, mengakhiri hubungan mungkin terdengar sebagai opsi yang masuk akal. Banyak hal yang dapat dijadikan alasan mengapa kamu dan pasangan harus berpisah. Namun, keputusan yang dibuat terburu-buru seringkali menghasilkan penyesalan.

So, pikirkan hal-hal di bawah ini sebelum kamu memutuskan untuk berpisah.

Tidak cinta atau Bosan?

Saat kamu merasa hubungan kalian begitu-begitu saja, tak jarang ada saja hal yang membuat kalian menjadi lebih sensitif dan berujung pada pertengkaran. Coba tanya kembali pada dirimu, apakah kamu ingin mengakhiri hubungan ini karena kamu sudah tidak ada perasaan lagi atau hanya karena sedang bosan. Apa yakin kamu sudah tidak cinta lagi dengan dia, POPIe? Jangan sampai kamu merasa saat ini sudah tidak cinta dengan dia hanya karena bosan. Lalu kamu baru sadar dan menyesal setelah hubungan kalian berakhir.

Sumber Gambar: HackLetter

Is everything clear?

Permasalahan yang muncul dalam suatu hubungan memang bermacam-macam. Pastikan ketika kalian menyelesaikan masalah itu harus benar-benar jelas dan tuntas yaa, POPIe. Meski itu hanya masalah kecil. Kalian harus pastikan hal itu telah tuntas dan keputusan akhir dibuat oleh kalian berdua, bukan hanya salah satu pihak saja. Jangan sampai ada sesuatu yang tertinggal, mengharuskan kamu menyelesaikan dengan dia di kemudian hari. Di saat kamu atau dia sudah bersama yang lain.

(Visited 11 times, 1 visits today)