Kembali Harmonis Setelah Perselingkuhan? Ini 5 Cara Ampuh Perbaikinya..

0
3
Seperti Apa Persamaan Antara Selingkuh dan Kecanduan Seks? Ini Kata Peneliti..

Dalam hubungan asmara, kepercayaan akan menjadi tali pengikat kelanggengan suatu hubungan. Lalu bagaimana bila ternoda dengan drama perselingkuhan, langkah apa yang harus dilakukan untuk perbaikinya?

 

Namun, terkadang sisi lupa diri suka menguasai, sehingga sengaja atau tanpa sengaja Anda telah melukai hatinya. Ya, jika sekali pengkhianatan telah terjadi, seringkali berbuntut pada konflik yang berkepanjangan. Tak heran jika Anda susah kembali untuk mendapatkan hati dan kepercayaannya.

Tetapi jika Anda mau berusaha untuk memperbaiki, beberapa tips di bawah ini bisa menjadi jalan Anda untuk memulai memperbaiki kembali hubungan yang telah rusak.

1. Membersihkan semua ketidakjujuran

Ini merupakan salah satu cara yang baik. Anda dapat memulai proses penyembuhan hubungan ini dengan jujur akan segala hal yang telah Anda lakukan. Cobalah duduk bersama dan saling tumpahkan keluh kesah yang dialami. Hubungan berakhir itu adalah resiko, namun masih ada kesempatan yang bisa diambil jika Anda berusaha. Ini adalah kesempatan yang harus Anda ambil jika ingin memperbaiki hubungan. Anda tidak dapat membangun kepercayaan jika tidak segera memberitahunya.

2. Konseling dengan seorang profesional

Cara terbaik untuk membangun kembali hubungan Anda adalah berkonsultasi dengan seseorang yang terbiasa membantu pasangan dalam berbagai jenis situasi. Seorang profesional dapat melihat apa masalah Anda, mereka juga dapat memberi tahu cara untuk menyatukan kembali hubungan Anda. Tunjukan pada pasangan jika Anda benar-benar ingin memperbaiki hubungan.

3. Turuti apa yang diinginkannya

Pasangan Anda pasti merasa terluka dan takut. Jika ia memberi kesempatan lagi, itu karena ia mempercayai Anda. Mungkin dia akan meminta akses email dan password handphone Anda. Berikan saja. Privasi bukanlah hal utama, karena mendapatkan kembali hatinya lebih penting.

4. Hindari godaan

Godaan datang dalam berbagai bentuk dan Anda bisa saja tergelincir ke dalamnya. Saat ini, internet dan media sosial menyediakan akses ke kesenangan dengan cara yang tak terduga, ini bukan hanya tentang film porno. Jadi ada baiknya waspada. Jangan biarkan Anda menanam hal-hal negatif yang akan menjadi benih dalam pikiran Anda. Hindari bahan atau orang-orang yang akan membuat Anda ingin melakukan perselingkuhan.

5. Menerima kenyataan

Pada akhirnya, tidak peduli seberapa keras Anda berusaha, kenyataannya beberapa hubungan tidak akan dapat disembuhkan. Jika Anda merasa ini tak adil. Berlapang dada dan terima lah akibat atas tindakan Anda. Ya, ini lah hidup. Anda kehilangan cinta karena apa yang Anda lakukan.

 

Yang terpenting adalah jangan pernah selingkuh karena hanya bosan, benar tidak POPle?

 

(Visited 190 times, 1 visits today)