Hati-Hati, 5 Kalimat Gombal Ini Siap Dianggap ‘Si Dia’ Lebay !

0
0

Biasanya jika keraguan menghampiri asmara, kita akan berusaha untuk menjadikan segalanya normal dan baik. Entah itu dengan mencium, memeluk, membelai rambut dan juga melemparkan gombalan-gombalan maut demi meluluhkan hati si dia.

Pokoknya segala sesuatu demi membuat si dia makin nyantol alias nyaman dengan kita, pasti akan dilancarkan. Tak heran kita juga jadi rajin mendengarkan dan mengambil lirik-lirik lagu cinta sebagai penambah kosakata kegombalan. Effort lebih, logis bukan?

Namun, apa yakin jika itu bisa bikin si dia luluh? Hmm, sebagian mungkin iya, tapi tidak untuk lima kalimat lebay di bawah ini.

 

 

#1

“Kamu pemarah atau nggak, itu nggak pengaruhi aku.”

Setiap hubungan akan melibatkan berbagai emosi. Pas sedang bersama orang lain, emosi yang ada tidak akan pernah sama. Ini bisa memengaruhi kita secara fisik, mental, dan emosional. Namun, kabar baiknya adalah kita dapat bekerja lebih produktif dengan emosi yang menggila (semangat). Jadi, jangan biarkan ini menghancurkan cinta kita.

 

#2

“Aku punya banyak uang.”

Pas sedang kencan, wajar untuk menghabiskan uang untuk si dia. Ini bagaikan tim, keuangan dan asmara haruslah balance. Namun nggak berarti kita nggak bijak dalam mengeluarkan uang. Kita mungkin berpikir jika akan habiskan seluruh hidup bersama dengannya. Tetapi jika tak bisa kontrol keuangan, tandanya kita siap perang dengan kantong, dompet serta gaji yang didapat. Ingat cadangan itu penting!

 

#3

“Hanya kisah asmara ini yang bisa mengerti hidupku.”

Saat jatuh cinta semuanya pasti terasa indah. Rasanya seperti dia adalah satu-satunya orang di dunia yang paling bisa bikin kita cintai paling dalam. Biasanya, momen bergaul alias bersosialisasi akan berkurang, sehingga mengabaikan beberapa tanda-tanda peringatan. Nah, kunci untuk tumbuh sebagai pribadi yang baik, habiskanlah setiap waktu kita untuk kerja keras menjadi versi terbaik dari diri Anda.

 

 

#4

“Baiknya jangan bicarakan hal-hal yang membuatku terganggu”

Ada beberapa hal yang nggak layak dibesar-besarkan dalam suatu hubungan. Terus-menerus membesarkan apa yang nggak penting adalah cara jitu untuk membuat jarak antara kita dengan orang yang dicintai. Ya, ini mungkin cara kita berinteraksi dengan orang lain, atau bagaimana mereka mencoba menjauh dari kita. Ingat, hubungan hidup dan mati dilihat dari komunikasi!

 

#5

“Aku nggak akan pernah ketemu wanita spesial seperti dirimu.”

Duh, si dia manusia apa nasi goreng? Hehehe! Jangan berlebihan kalau lagi gombal. Pas kita menemukan seseorang yang istimewa ini memang jadi alasan rasa cinta yang membara timbul. Perasaan yang bikin kita merasa bisa sangat intens dan bisa berpikir nggak akan pernah bertemu orang lain yang menakjubkan seperti dia.

 

Intinya, jangan berlebihan kalau sedang merayu, karena yang ada ini akan bikin kita terlihat kosong dan nggak logis!

(Visited 352 times, 1 visits today)