Hati-Hati! 5 Sikap Ini Bisa Sangat Menyeramkan Buat Tiap Pasangan Ketimbang Perselingkuhan

0
2

Perselingkuhan jelas merupakan cara cepat untuk membuat kandas suatu hubungan. Namun benarkah jika ini menjadi kasus yang terparah?

Dilansir dari Cosmopolitan.com, ada banyak hal lain yang jauh lebih kuat berpotensi merusak hubungan. Parahnya ini terkadang luput dari kesadaran dan kita membiarkan hal tersebut terjadi.

Apa yang terjadi setelah itu? Jelas, ini membuat hubungan semakin renggang dan gak nyaman. Bahkan ini bisa merembet ke masalah lain. Nah, untuk tahu lebih jelasnya, hindari hal-hal di bawah ini.

#1

Menyembunyikan sesuatu dari pasangan

Meski itu demi kebaikan si dia dengan tujuan ingin melindungi perasaan, menyembunyikan hal sekecil apapun bisa berdampak besar pada hubungan. Jadi seburuk apa pun hal yang terjadi, baiknya coba untuk jelaskan, supaya tak terjadi kesalah pahaman.

#2

Pribadi yang keras kepala

Jelas ini cara lain dalam menolak untuk berkompromi. Jika kita menyukai seseorang, maka harus bersedia untuk berkompromi. Pasangan yang hanya setuju dengan cara dan jalan pikir sendiri, pada dasarnya ia sedang membangun hubungan seorang diri

#3

Mempermasalahkan segala hal

Masalah waktu, masalah tugas, masalah teman dan rentetan hal-hal lainnya. Ngaku deh, ini pasti pernah dialami? Dan tanpa sadar terus saja dilakukan sampai akhirnya bertengkar hebat. Jika sudah mengalami ini jangan hanya menggerutu dalam hati, segera buka komunikasi agar hal-hal seperti ini terhenti.

#4

Merendahkan pasangan

Dengan nada seakan-akan pasangan kita adalah pribadi penurut yang akan mengabulkan semua keinginan. Si dia bukanlah jin dari lampu ajaib atau pelayan. Ketidak seimbangan ini bikin hubungan makin tidak sehat. Dalam tulisan messedfrombirth, “Merendahkan lebih buruk dari selingkuh, secara tak langsung itu mengotorkan harga diri Anda.”

#5

Sedari awal sudah tak jujur

Jangan sampai jadi pribadi yang palsu. Benar adanya untuk saling jujur sejak awal membangun hubungan. Hal sederhana seperti, berpura-pura menyukai film horror supaya terlihat memiliki kesamaan, duh… hal-hal seperti itu malah membuat kita jadi minus. Jika sedari awal sudah dibiasakan, ke belakangnya ini akan mempersulit diri sendiri.

Jadi dari pada hanya terpaku dengan ancaman perselingkuhan, baiknya mulai sekarang perbaiki sikap agar si dia tidak berujung dengan main serong.

(Visited 442 times, 1 visits today)