3 Jurus Hadapi Hubungan Asmara Membosankan

0
2
Mau Nembak Cewek Gebetanmu? Simak 5 Jurus Ampuh Anti Ditolak Ini..

Asmara kencan lagi seperti dulu bisa hidupkan pernikahan yang membosankan?

 

Setelah menikah, banyak pasangan yang menemukan masa dimana hidup bersama pasangan mereka itu ternyata membosankan. Demikian Rachel A. Sussman, L.C.S.W., penulis The Breakup Bible.

Menurut Sussman, rasa serunya berkencan sudah lewat, sensasi jatuh cinta pun sudah hilang, apalagi sensasi pertunangan dan pernikahan yang sudah lewat. Semuanya itu bermunculan.

Lalu bagaimana cara membuat pernikahan jadi tak membosankan?

 

1

CARI AKARNYA

asmara-2

Ini jadi langkah awal kenapa semua jadi membosankan. Apakah penyebabnya adalah rasa bosan biasa atau ada pemicunya. Sussman memberikan petunjuk bagaimana mencari penyebabnya dengan mengajukan beberapa pertanyaan ini ke diri pasangan:

  • Apakah Anda berdua masih bercinta?
  • Apakah Anda mempertanyakan kenapa dulu tertarik ke pasangan?
  • Apakah Anda berdua sepakat saat menghadapi masalah keluarga dan teman?
  • Apakah Anda kerap bertengkar tentang keuangan dan keseimbangan kerja dan hubungan?
  • Apakah Anda mempertanyakan adakah kesamaan antara pasangan dan Anda?
  • Apakah Anda merasa tumbuh jadi pribadi yang makin jauh dari dirinya?

 

Jika jawaban Anda adalah ‘ya’ untuk semua pertanyaan di atas, berarti Anda punya lebih dari satu masalah pemicu kebosanan dalam pernikahan.

 

2

BERHENTI KHAWATIR

asmara-3

Jika Anda berdua sudah cukup lama hidup berdua, rasa bosan memang tak bisa dihindarkan. “Secara otomatis, otak kita dengan keras mencari sesuatu hal yang baru, hal-hal yang menarik perhatian,” jelas Sussman.

Rutinitas adalah pembunuh hubungan yang paling sakti.

Untuk itu, Sussman memberi input agar Anda bisa mengenali dan berusaha untuk mengubahnya. Dengan begitu Anda menghargai pasangan dan hubungan yang sudah berjalan lama.

 

andalan

 

3

BUAT RENCANA

asmara-4

Nah, ini bagian yang menyenangkan!

Sussman menarik contoh dari apa yang dihadapinya bersama sang suami (Ya, ini kisah nyata!). Ia dan suami merencanakan liburan bareng ke suatu tempat hanya berdua saja!

“Kami tak hanya bikin rencana liburan ke Italia, tapi kami juga bareng-bareng ambil les bahasa Italia selama enam bulan penuh agar kami tetap bisa bareng-bareng,” ceritanya.

Pahami 5 Hal Ini Pas Godaan Mantan Menyerang

Nah, jadi coba untuk bikin hal-hal baru dalam pernikahan Anda, termasuk saling merayu satu sama lain dalam bahasa Italia! Kali-kali saja itu bikin Anda berdua panas bercinta lagi dan tidak perlu takut hamil.

Pastinya, jangan sampai api asmara Anda berdua padam. Lakukan apa yang bisa membakar gairah lagi, meski itu termasuk suap-suapan kecil pas lagi ngemil cake di kafe favorit. Wah!

 

Ya, karena ada Andalan Postpil yang bisa mencegah kehamilan hingga 99% dalam kurun waktu maksimal 5 hari (120 jam) setelah hubungan suami istri tanpa perlindungan kontrasepsi. Pil ini secara efektif memberi perlindungan aman dan efektif. Semakin cepat dikonsumsi, maka keefektifannya makin tinggi.

Ingin tahu lebih banyak tentang Andalan Postpil?

Buka www.postpil.co.id atau silahkan email ke: [email protected] dan bisa juga WhatsApp ke 08777 2000 890

 

andalan-postpil-1

(Visited 2,279 times, 1 visits today)