Ada Baiknya Kamu Pertimbangkan Lagi Hubungan FWB-mu!

0
4

Hubungan FWB memang seru. Akan tetapi, di balik keseruannya itu, ada hal-hal yang mesti kamu perhatikan dengan baik. Soalnya, nggak semua hubungan FWB ini akan berjalan lancar tanpa suatu hambatan sedikit pun. Supaya kamu semakin yakin, coba, deh, perhatiin tiga hal ini yang bisa jadi kemungkinan terburuk bagi kamu dan pasangan FWB-anmu. 

1. Kamu Nggak Punya Andil Untuk Meminta Apapun Darinya

Namanya juga friends with benefits artinya dia bukan pacar apalagi istri kamu. Kamu nggak bisa “mengontrol” dia. Kalau kamu lagi “pengen”, tapi dia nggak bisa? Terus, FWB nggak menjamin kamu terhindar dari tantrumnya dia. Bebannya kayak pacaran, tapi kamu nggak bisa memilikinya. 

Poster Comeback Red Velvet Ini Bikin Pria Kepincut! Udah Lihat?

2. Penyakit yang Menular

Nah, sebenarnya ini yang paling bahaya. Kebanyakan yang punya hubungan FWB sekarang cuma mau enaknya aja. Pun nggak ada keterbukaan di dalamnya, ya mengingat kamu bukan seseorang yang mesti dikasih tahu semua, sih!

Jadi, kamu mesti hati-hati sama ancaman serius ini. Hidup bukan cuma sehari dua hari. Kamu masih butuh tubuhmu untuk bertahun-tahun ke depan! Jangan korbankan tubuh sehatmu hanya karena “haus” dan akhirnya lupa main aman.

Hadiah Akhir Tahun Terbaik Buat si Dia Part 2

3. Kamu Nggak Tau Kapan Ini Akan Berakhir

Salah satu hal yang menguntungkan dalam FWB-an adalah kebebasan. Artinya, kamu atau dia bisa pergi kapan aja. Tapi, coba pikirkan lagi. Ketika dia udah pergi saat kamu sudah nyaman dan sebegitu enjoy-nya, kamu bisa apa? Belum lagi kalau ternyata dia nggak bisa jaga mulutnya. Bisa-bisa beredar gosip nggak enak tentang kamu!

Paham banget, kan tiga poin penting di atas? Makanya, keamanan tubuh dan hati itu tetap nomor 1, POPle. Jangan sembarangan memilih pasangan FWB apalagi pas lagi pengen banget. Kalau sampai nomor 3 kejadian, yang pusing bukan cuma kamu, tapi keluarga dan sahabatmu juga! Apalagi kalau nomor 2 yang kejadian. Cuma gara-gara mau FWB malah mengorbankan masa depanmu. Jadi, pikirin lagi baik-baik, ya, POPle!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 908 times, 1 visits today)