Tanda Kalau Hubungan FWB-mu Nggak Lagi Sehat!

0
12
After Sex

Kamu punya pasangan Friend With Benefits, POPle? Kalau iya, sudah berapa lama kalian berhubungan? Sejauh ini, apakah kamu yakin bahwa hubunganmu dengan dia itu sehat dalam kategori FWB? Yuk, coba pastikan sehat atau tidaknya hubungan kalian dengan tanda hubungan FWB yang nggak sehat berikut ini.

1. Menantikan Kehadirannya dan Ingin Lebih Lama

Menantikan kehadiran pasangan FWB-mu itu wajar, asal dalam kategori ranjang. Kamu dan dia pasti bertemu karena kesepakatan dan keinginan untuk menuntaskan hasrat bersama-sama. Akan tetapi, jika kamu menemukan fakta bahwa kamu ingin dia berada lebih lama di sisimu dan mencari alasan supaya dia tetap tinggal meski kalian sudah selesai bercinta, pasti ada yang nggak beres dalam hubungan kalian.

2. Berubah untuk Menyesuaikan Diri

Tanda hubungan FWB yang nggak sehat adalah kamu mulai berubah menjadi seperti yang dia inginkan. Sederhana, sih, kamu ingin dia melihatmu dan membuatnya suka. Ingat, FWB hanya urusan ranjang, POPle, bukan hati.

Mau Punya FWB? Ketahui Dulu Suka dan Dukanya

3. Mulai Berpikir Bahwa Dia Suka Kamu

Kemudian, kalau di benakmu mulai timbul pikiran bahwa dia meyukai kamu, mendingan buang jauh-jauh pikiran itu. Kalau perlu, hentikan semua komunikasi dengan pasanganmu sementara waktu, sampai kamu nggak lagi berpikir yang aneh-aneh.

Apakah Ada Cowok Lain? Selidiki Kecurigaanmu!

4. Kamu Cemburu jika Dia dengan Orang lain

Kamu mungkin nggak berpikir kalau dia suka kamu. Namun, kamu mulai berpikir kalau kamu yang suka dia. Nggak sampai situ aja, kamu malah cemburu jika dia pergi dengan pria lain. Nah, kalau gini kondisi keadaannya, kamu beneran sudah nggak bisa jadi FWB sama pasanganmu yang sekarang, POPle. Kamu sudah terlibat hubungan emosional yang cukup jauh.

Jika kamu menemukan 4 tanda hubungan FWB yang nggak sehat ini, ada dua pilihan yang bisa kamu lakukan, mengakhiri hubungan kamu dan mulai menjalani hubungan yang lebih dari itu atau berpisah dengan pasanganmu tanpa perlu melakukan apa-apa.

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 776 times, 1 visits today)