Studi: Hubungan Jangka Panjang Bikin Kehidupan Seks Loyo?

0
2
hubungan jangka panjang

Konon Kehidupan seks dari pasangan yang punya Hubungan Jangka Panjang punya banyak momen berbahaya!

 

Benarkah seperti itu hasilnya? Bukankah ikatan cinta orang yang saling mencinta begitu kuat? Hmmph, mengerikan ya? Jadi, bagaimana nasib mereka yang ingin komitmen dan hidup bersama selamanya?

Dilansir dari Ask Men, sebuah studi di Finlandia menemukan fakta saat seseorang ada di hubungan jangka panjang, akan mengarahkan pasangan ke tingkat terendah kepuasan seksual dibandingkan dengan mereka yang singel.

 

Pengaruh Buruk Hubungan Jangka Panjang?

Ya, walaupun hubungan jangka panjang lebih banyak manfaatnya, namun sayangnya ini juga punya pengaruh buruk pada seks!

Studi: Benarkah Hubungan Jangka Panjang Bikin Kehidupan Seks Loyo?

 

Kenapa?

Karena rasanya tidak sama seperti di awal. Semangat tempur tak selamanya membara, dan ini jadi kerja keras Anda untuk mencegahnya agar tak redup.

Sepertiga dari wanita muda dan setengah baya punya masalah seksual. Ini terjadi lantaran lemahnya orgasme dan dorongan seks apapun. Dan parahnya semakin bertambahnya umur, tingkat kerendahan gairah terus meningkat.

 

Hati-Hati, Hubungan Seks Bisa Loyo Karena Perbedaan Karakter!

 

Melihat parahnya dampak yang ada, para peneliti di University of Turku dan Abo Akademi di Finlandia memutuskan untuk menyelidiki apakah perempuan lebih mungkin puas secara seksual dalam hubungan jangka panjang atau tidak.

 

Studi: Benarkah Hubungan Jangka Panjang Bikin Kehidupan Seks Loyo?

 

Peneliti menyebar kuisioner yang diisi 2.173 perempuan di 2006 dan sekali lagi di 2013. Peneliti lalu menganalisis perkembangan kehidupan seks perempuan dan menerbitkan temuan mereka dalam jurnal Psychological Medicine.

Dari hasil data terungkap, wanita yang menyendiri (alias singel) selama tujuh tahun mengalami peningkatan terbesar dalam kemampuan mereka untuk mencapai orgasme. Sementara yang berada pada hubungan jangka panjang lebih kecil pas mendapatkan klimaks.

 

Awas, 5 Makanan Ini Bisa Turunkan Gairah Seksual!

 

Sangat mengkhawatirkan!

Bahkan penelitian terbaru dari jurnal Archives of Sexual Behaviour menemukan fakta suatu hubungan kepuasan seksual hanya bertahan sampai enam bulan.  Memasuki satu tahun, gairah yang ada sudah menurun.

Gawat, ya?

study-says-long-term-relationships-are-seriously-bad-for-you_qepn

 

Tapi meski begitu ini sebenarnya masih bisa dibenahi kok.

Caranya, Anda harus tahu bentuk seks seperti apa yang dia inginkan. Jangan hanya terpaku pada permainan atau gaya. Dan Anda juga bisa naikkan gelora asmara si Dia dengan memberinya kejutan di sini.

 

4 Cara Seru Ini Bikin Hubungan Asmara Anda Lebih Berwarna!

 

Bukankah semakin dia sayang, semakin besar juga gelora asmara?

(Visited 1,987 times, 1 visits today)