Biar Hubungan Tidak Membosankan, Cobalah Untuk Jatuh Cinta Lagi

0
1
Gairah Seks

Jatuh cinta lagi? Kenapa tidak! Jika hubungan kamu dan pasangan membosankan, jangan langsung menyerah pada keadaan. 

Coba inget momen apa yang pertama kali membuat kamu jatuh cinta kepadanya. Berikut ini beberapa trik untuk menggetarkan lagi gairah cinta kepada si Dia.

Aktivitas baru

Lakukan aktivitas baru bersama pasangan yang memancing kegembiraan dan menimbulkan gairah. Misalnya, berdansa disebuah pesta, hiking atau mungkin marathon dinner.

Ciri-Ciri Berikut Ini Menandakan Wanita yang Mudah Diajak Selingkuh!

Jika perlu, rancanglah kegiatan yang memacu adrenalin kamu, jiwa muda yang menggebu selalu memuja hal membentang dan membuat jantung berdegup kencang.

Siapkan kejutan

Hal-hal misterius dan penuh kejutan terbilang ampuh menciptakan romansa baru dalam sebuah hubungan. Jika kamu berdua termasuk pasangan yang sibuk dengan aktivitas kantoran, coba sesekali kejutkan dia dengan menculik, untuk makan siang bareng.

Selain itu, kamu bisa mengirimkannya bunga dengan kartu ucapan manis. Sesibuk apapun dia, senym manis sudah pasti mengembang di bibirnya saat menerima kejutan dari kamu.

Haiya, Bertengkar Melulu? Bagaimana Kalau Hadang Pertengkaran dengan Bercinta?

Liburan kecil

Sisihkan waktu setidaknya dua hari satu malam untuk liburan berdua. Tak harus jauh dan mewah, pergilah ke suatu tempat yang bisa mengingatkan kamu kembali, pada momen romantis bersama.

Sentuhan hangat

Sentuhan menghasilkan gairah kenyamanan dan dukungan psikologis. Cobalah untuk lebih sering menggandeng tangannya saat berjalan. Kecupan dan pelukan hangat di pagi dan sore hari juga bisa dioptimalkan sebagai tanda bahwa ikatan kasih kamu.

(Visited 80 times, 1 visits today)