5 Ide Kencan Mewah Anti Mainstream Ini Harus Kamu Coba di Akhir Pekan!

0
6
5 Ide Kencan Mewah Anti Mainstream Ini Harus Kamu Coba di Akhir Pekan!

Demi menyenangkan pasangan, sesekali keluar modal lebih untuk merancang ide kencan mewah pun tak jadi soal, bukan?

 

Akan kemana bersama pasangan akhir pekan ini POPle? Hmm, mungkin beberapa akan menjawab ke bioskop atau cuma makan di restoran biasa. Tapi, sesekali kencan di tempat mahal boleh lah, demi menyenangkan pasangan. Nah, simak ide kencan mewah berikut yang akan buat Si Dia terkesan..

1. Kencan di Kapal Pesiar Mewah

Sewalah kapal pesiar mewah, dilengkapi segala fasilitas yang memanjakan Anda dan pasangan. Setiap tegukan wine yang berseling obrolan serta sentuhan romantis di tengah syahdunya laut senja cukup mampu melelehkan hati Si Dia.

2. Berkeliling dengan Jet Pribadi

Perempuan pada umumnya doyan shopping. Kali ini, ajak dia berbelanja tas, sepatu, ataupun dress favoritnya di beberapa negera tetangga. Sewa jet pribadi untuk mengantarkan Anda dan Si Dia berkeliling destinasi belanja sesuai seleranya.

5 Alasan Cowok Nggak Romantis Patut Dijadikan Pasangan Hidup!

3. Restoran Super Mewah

Cari rekomendasi restoran dengan desain, fasilitas dan tentunya menu makanan super mewah. Persiapkan pula skenario dinner romantis bak raja dan ratu. Misalnya, karpet merah, buket bunga indah, serta iringan musik klasik untuk menyambutnya.

4. Kencan dengan Limousine

Kencan keliling kota menggunakan vespa? Sudah biasa. Sewalah limousine dan ajak ia menjelajahi jalanan kota di malam hari –tengah malam tepatnya. Minta sang pengemudi untuk bertahan dengan kecepatan sedang. Sementara Anda bertukar gurau dan obrolan seru lainnya dengan Si Dia, sembari menyesap segelas champagne.

Oh Jadi Karena Alasan ini, Cewek Bule Banyak yang Suka Cowok Indonesia!

5. Sewa Pulau Privat

Sudah banyak pulau di negeri ini yang bisa disewakan untuk keperluan tertentu secara privat. Salah satunya agenda kencan Anda. Minta perancang andal atau rekan-rekan kreatif Anda untuk menyulap pulau tersebut menjadi pulau paling gemerlap dan romantis untuk disinggahi, meski hanya untuk beberapa jam. Have a wonderful date!

 

Nah, mumpung lusa udah mau akhir pekan, nggak ada salahnya dicoba kan POPle?

(Visited 281 times, 1 visits today)