Ingat Ini Saat Kencani Wanita Jepang!

0
3
kencani wanita jepang

Deretan wanita cantik dan menggemaskan dari Negeri Sakura jelas sudah menjadi rahasia umum. Mata sipit, kulit putih dan wajah lucu yang dimiliki selalu siap menyihir pandangan kaum Adam saat menatapnya. Duhh…, duhh siapa yang tak terpikat coba kalau yang dipandangi sosok-sosok seperti Masami Nagasawa atau Maria Ozawa? Hmmmph…, sulit rasanya menolak untuk bisa kencani wanita Jepang kayak gitu-kan?

Lalu, pernahkah terbersit dalam diri Anda agar angan-angan mengencani satu diantara para wanita Jepang tersebut bisa terjadi? Kalau memang keinginan tersebut sempat tertuang dalam isi kepala, mengapa tidak merealisasikannya. Apalagi saat ini sedang memasuki musim liburan. Jadi, mengapa tidak segera melihat harga tiket pesawat ke Jepang dan membelinya.

Ups, 5 Tempat Liburan Ekstrim Ini Bolehkan Datang Tanpa Busana!

 

Tentu Anda tak ingin datang ke Jepang hanya dengan tujuan menikmati keindahan bunga Sakura saja bukan? Toh tak ada salahnya, kalau ketika sampai di negeri yang terkenal dengan Anime tersebut Anda juga berkeinginan mengenal lebih dekat wanita-wanitanya. Dalam kata lain kencani wanita Jepang!

Nah, kalau memang benar, beberapa tips berikut wajib diingat agar sukses kencan dengan wanita Negeri Sakura tersebut.

Berani

Poin satu ini pada dasarnya adalah modal utama setiap pria untuk mampu mendapatkan perhatian Wanita. Ya siapa pun targetnya, keberanian mutlak dimiliki bagi seorang pria. Apalagi ada fakta kalau wanita Jepang saat ini memiliki sifat yang lebih fleksibel. Mereka akan merasa nyaman jika seorang pria mengajaknya pergi kencan. Salah satu alasannya adalah kebanyakan dari mereka kini menginginkan meninggalkan budaya yang disebut Ai Mai.

wanita baik

 

Low Cost Dating

Jangan bergaya layaknya seorang borjuis dari negara Perancis saat melakukan kencan dengan wanita Jepang. Ya, itu harus jadi catatan penting. Karena ternyata memang mereka berbeda dalam hal satu ini. Kebanyakan wanita Jepang tidak suka dengan konsep kencan yang dihiasi kemewahan. Mereka lebih senang melakukan suasana kencan dengan sesantai mungkin. Bahkan salah satu sumber menyebutkan tak ada istilah kencan sampai menghabiskan bujet lebih dari 1000 Yen.

Siapa Sebenarnya Yang Wajib Bayari Tiap Kencan?

 

Apa Adanya

Tak hanya paras mereka saja yang lucu menggemaskan. Ternyata wanita jepang juga sangat senang pada pria yang tampil apa adanya. Salah satu alasannya, pria yang tampil apa adanya bagi mereka memiliki sisi keunikan sendiri, sehingga sanggup menimbukan kelucuan. Apabila memang Anda suka tertawa terbahak-bahak atau selalu menggaruk kepala ketika sedang gerogi tak perlu malu dan menyembunyikannya. Perlihatkan saja pada dirinya seperti apa diri Anda sebenarnya.

 

Drinking Light

Oh iya, ini juga yang perlu diingat jangan samakan kebiasaan pria Jepang dengan wanitanya. Kalau selama ini Anda melihat track record pria Jepang yang kuat dengan budaya minumnya, itu sangatlah berbeda dengan wanitanya. Kebanyakan wanita dari negeri Matahari Terbit ini memang tak terlalu gemar menenggak minuman keras berkadar alkohol tinggi. Mereka lebih senang menikmati alkohol berkadar rendah seperti bir atau wine dan itu pun dalam jumlah yang tak berlebihan. Meski ritual menikmati alkohol jadi bumbu seru dalam setiap momen kencan. Namun pemilihan jenis minuman dan jumlahnya perlu Anda atur agar kencan berbuah manis.

 

Ajak Karaoke

Bernyayi merupakan bagian yang tak bisa terpisahkan dari setiap momen kencan bagi wanita Jepang. Karena saat bernyanyi pesona seseorang dipercaya akan semakin bepijar. Kalau memang kegiatan karaoke telah dapat Anda ciptakan jangan lupakan juga pemilihan lagunya. Cobalah nanyikan lagu barat, karena wanita Jepang akan terkesan ketika Anda membawakan lagu yang bahasanya jarang mereka dengar. Tapi, kalau Anda berniat mendapatkan kesan lebih lagi cobalah bawakan lagu berbahasa Jepang.

5 Cara Jadi Pasangan Yang Lebih Baik Lagi!

 

Bagaimana sudah siap untuk bisa kencani wanita Jepang?

(Visited 5,287 times, 1 visits today)