Ini Loh yang Dipikirkan Si Dia Ketika Pria Tampil Tanpa Sehelai Pakaian di Malam Intim

0
1

Ketika berusaha untuk tampil seksi dan menggoda, apa kita tahu isi pikiran si dia? Oke, tak perlu khawatir dibandingkan dengan Brad Pitt ya. Hehehe. Menurut psikolog Jill Weber, Ph.D, penulis Having Sex, Wanting Intimacy, “Wanita kurang terangsang oleh tubuh laki-laki dalam keadaan topless dibandingkan dengan penggambaran aktivitas seks sesungguhnya”.

Ini memang agak rumit, karena tampil tanpa sehelai pakaian pun tak akan melonjakan gairahnya. Mungkin agak berbeda dengan pandangan kita ketika melihat tubuh wanita tanpa sehelai benang. Nah, ingin tahu apa yang lebih diperhatikan si dia saat Anda tampil tanpa pakaian ? Dilansir dari situs gaya hidup pria sehat, baca selengkapnya di bawah ini:

#1

Memeriksa kebersihan

Hal ini mungkin terjadi sebelum Anda melepas baju, si dia akan memindai setiap inci tubuh. Apakah Anda bersih? Banyak wanita berpikir bagian tangan seorang pria adalah yang terseksi. Jennifer Landa, Ph.D, dari BodyLogicMD di Orlando mengatakan, “Wanita membayangkan jika tubuh pria itu bagaikan tombol on dan off, jadi ini tergantung dengan bagaimana cara mereka melihat.” Jelas jika tubuh kotor jangan berharap gairah jadi ON.

#2

Ada baiknya Anda berpenampilan baik

Sudah dipangkas atau belum? Jangan-jangan memang dibiarkan tumbuh? “Kebanyakan wanita saat ini berharap Anda melakukan manscaping (sebutan untuk pria yang suka berdandan). Hal ini dapat meningkatkan aksesibilitas, dan juga dapat meningkatkan sensitivitas, “ujar Landa.

#3

Si dia memperhatikan pakaian Anda

Wanita suka jenis tertentu pada pakaian yang dikenakan. “Beberapa seperti celana, boxer dan jenis tertentu,” ujar Landa. “Jika Anda ingin tahu bagaimana cara untuk mengesankan wanita dari segi pakaian, tanyakan apa yang dia suka,” tambah Landa.

#4

Dia berharap tubuh Anda wangi

“Penelitian Otak baru-baru ini menemukan bahwa amigdala (sekumpulan syaraf pada otak) telah ditunjukkan untuk memainkan peran utama dalam seksualitas. Bau dan seks memiliki hubungan yang sangat intim, jadi biarkan dia memilih aroma yang harus Anda kenakan untuk tampil lebih seksi di atas ranjang, ” jelas Landa.

#5

Dia memperhatikan bagaimana Anda tanpa pakaian

Ketika tampil tanpa pakaian, si dia akan melihat bagaimana reaksi kita dengan aurat terlihat seperti itu. Ini benar-benar menyangkut diri kita sendiri, baik terhadap respon mata dan juga ekspresi. Untuk menambah rasa percaya diri, coba saja lontarkan rayuan seksi agar suasana lebih santai.

Jadi gak usah terlalu fokus apakah akan terlihat seksi atau tidak dihadapannya, tetapi utamakan rasa nyaman si dia dengan penampilan kita.

(Visited 1,377 times, 1 visits today)