Ini Senjata Ampuh Taklukan Wanita ‘Geek’

0
1

Cantik itu relatif, tapi kalau ditambah otak yang encer pasti jadi menarik dua kali lipat, setuju?

Anda mungkin merasa sulit lantaran bingung harus memulai dari mana jika ingin mendekati cewe-cewe ‘geek’ alias kutu buku. Mungkin yang menjadi penghambat adalah karena Anda sendiri kurang begitu tertarik dengan dunia bacaan.

Nah, ada baiknya sebelum Anda mulai lancarkan aksi PDKT, cobalah dulu untuk berdekatan dengan buku-buku bacaan, setelah itu Anda bisa lancarkan aksi di bawah ini:

 

#1 Tanya soal buku

Cewe kutu biasanya akan tahu segala macam bacaan. Sebelum bertanya selediki dulu jenis bacaan apa yang sering dia baca. Kalau Anda sudah tahu, tentu akan mudah memuali percakapan bukan?.

#2 Minta bantu mencari buku

Si dia pasti semangat membantu Anda. Karena membaca adalah hobi nya, sudah pasti mencari lokasi suatu buku merupakan tantangan yang menarik. Biasanya mencari buku membutuhkan waktu yang lama. Anda bisa memanfaatkan ini untuk mengobrol bersamanya.

#3 Trik meminjam buku

Ya, walau nggak suka baca, setidaknya ini bisa menjadi cara mudah untuk bisa deket dengan si dia. Namun Anda harus berhati-hati, tunjukan antusias Anda terhadap buku dan membaca. Jika ketahuan Anda hanya berpura-pura, maka habislah sudah rencana Anda.

#4 Memberi hadiah buku

Nggak jauh dari buku, wajarkan? Coba selidiki buka apa yang sedang diincarnya namun belum bisa dibeli. Jika ini mendekati momen spesialnya Anda bisa hadiahkan buku tersebut. Kalau perlu Anda langsung memberinya satu set cerita berseri. Ya, cinta memang butuh pengorbanan kan? Si dia akan benar-benar senang menerimanya.

#5 Mengajaknya ke alam terbuka

Anda mungkin berencana membanya ke pameran buku. Ya itu ide yang bagus. Namun, memanfaatkan alam bisa menjadi alternatif lain. Ajak si dia keluar dari imajinasinya ketika membaca buku. Dan buat si dia merasa Anda merupakan pria yang asyik diajak untuk mengahabiskan waktu bersama.

Selain bisa mendapatkan hatinya, efek baik lain yang terjadi adalah wawasan Anda juga bisa menjadi luas.

(Visited 305 times, 1 visits today)