Pria Wajib Baca! Inilah 5 Rahasia Menjadi Pria Idaman Para Wanita

0
6
Pria Wajib Baca! Inilah 5 Rahasia Menjadi Pria Idaman Para Wanita

Setiap laki-laki tentu ingin sekali menjadi pria idaman bagi wanita. seakan menjadi magnet yang dikelilingi oleh para wanita. Lalu apa rahasianya?

 

Pernahkan kamu melihat atau bahkan teman kamu sendiri yang meskipun memiliki tampang yang biasa-biasa saja, ataupun bisa dibilang wajahnya dibawah rata-rata, namun ia mampu menarik perhatian banyak wanita?

Karena sebenarnya siapa pun bisa menjadi pria idaman para wanita, tidak hanya karena faktor fisik semata. Nah, berikut ini akan kami beritahu rahasia menjadi pria idaman wanita, seperti yang dilansir dari Lovepanky. Tentunya akan membuat kamu menjadi pria idaman wanita yang sesungguhnya.

1. Jadi diri sendiri

Wanita seringkali mengagumi anda yang apa adanya, dengan segala keunikan – keunikan anda, segala kejahilan anda, bersikaplah terbuka apa adanya. Jangan menutupi kekurangan anda karena wanita lebih suka pria jujur yang tidak bersembunyi di balik topeng kebaikan demi mendapatkan hati wanita.

2. Membuat Dia Jadi Lebih Baik

Seorang kekasih yang baik tidak hanya mengajarkan pasangannya cara menjadi romantis atau sopan, tetapi juga mendukungnya untuk menjadi lebih baik. Kamu tentu mengenal siapa pacar kamu dari dalam dan luar. Maka, inilah saat paling tepat untuk membantunya memperbaiki kelemahan dan meningkatkan bakatnya.

Ingin Menaklukkan Hati Wanita dari 5 Negara Ini? Kenali Dulu Budaya Kencannya!

3. Puji Setiap Usahanya

Jangan tertawa saat ia memamerkan penampilan barunya yang mungkin menurut anda aneh. Tetaplah untuk memujinya walau sebenarnya hal itu terpaksa anda lakukan. Umumnya wanita akan sangat kecewa ketika usaha kerasnya tidak mendapatkan respek dari orang lain apalagi dari pasangannya sendiri. Hal ini bukanlah sesuatu yang aneh karena faktanya wanita merupakan sosok seseorang yang senang terhadap pujian.

4. Menjadi Pria yang Cerdas

Wanita tertarik dengan pria yang selalu update dengan masalah-masalah mendunia. Pria yang berpengetahuan luas tidak membosankan dan akan selalu nyambung jika diajak bicara mengenai hal-hal kritis. Pria yang tidak nyambung dan tidak tahu apa-apa, jujur saja, membuat ilfeel. Pria yang memiliki analisis tajam dan memiliki pandangan lain tentang dunia akan sangat menarik di mata wanita.

Inilah 5 Alasan yang Bikin Wanita Takut Jatuh Cinta Lagi! Nomor 4 Mengejutkan!

5. Jadilah Pendengar Yang Baik

Wanita lebih banyak bicara jika dibandingkan dengan pria. Mereka akan mengungkapkan apa saja yang ada di hati dan pikirannya kepada orang lain karena dengan melakukan itu mereka dapat merasakan perasaannya menjadi lega. Tugas anda cukup sederhana, yaitu mendengarkan keluh kesahnya dan sesekali menanggapi apa yang wanita sampaikan.

 

Siap untuk menjadi pria idaman wanita POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 130 times, 1 visits today)