Merasa Kurang Romantis? Ini Saatnya Jadi Pria Romantis!

0
1

Jadi pria romantis, pentingkah? Pastinya nyaris semua wanita di dunia nggak nolak pria romantis. Entah jadi teman kencan, entah jadi pasangan hidup mereka. Lalu?

 

‘Wanita mana yang tak senang kalau pria pilihannya bisa bikin diri bahagia?’ Ingat, bahagiakan pasangan tak harus melulu dengan materi!

Jika, Anda masih nggak ngeh seperti apa cara menyenangkan pasangan, simpel saja: bersikaplah romantis padanya.

Berikut jurusnya:

 

#1   PRAKTIS TAPI NIKMATI PROSES

Pria terbiasa praktis. Beda dengan wanita yang selalu ingin proses berupa drama yang berujung keindahan.

Pria lebih senang dapatkan pakaian yang sudah jadi di butik, sedangkan wanita rela habiskan waktu demi dapat pakaian dambaannya dengan membeli bahan dan menjahitnya.

Ingin jadi romantis? Nikmati proses yang ‘dibikin’ sama dirinya!

 

#2   MOMEN LEYEH SENTIMENTIL

Sentimen adalah sifat yang tak pernah lepas dari wanita. Salah satu contoh yang mungkin sering dijumpai: pas wanita pergi piknik dengan pasangannya, mereka ingin habiskan waktu bareng dan ngobrol ngalor-ngidul.

Pria? Kita pergi piknik untuk makan makanan. Ya, wanita selalu fokus pada waktu kebersamaan bareng pasangannya.

 

Asyik Nggak ya? 5 Antagonis Film Romantis Ini Bisa Jadi Obrolan Kencan

 

 

#3   KELUAR DARI POLA PIKIR PRAKTIS

Pria romantis hebat bikin puisi, jago main gitar dan pandai pilih kado untuk pasangan? Ah, sebenarnya romantis sendiri adalah pas pria bersedia untuk keluar dari pola pikir praktis dan masuk ke dalam pola sentimental.

Poin simpel ini jadi sulit jika kita tetap ngotot nonton trilogi Transformers, dan tak mau nonton Sex in the City!

 

#4   NGOMONG RASA SAYANG

Pria selalu pikir pasangannya tahu dirinya sangat mencintainya dan pria tak perlu bilang itu setiap hari. Kebanyakan pria anggap itu sudah tak perlu diungkapkan lagi. Salah besar!

Rasa sayang terkadang memang perlu dikatakan terus dan bahkan orang banyak perlu dengar kalau kita mencintainya. Meski itu dengan durasi cepat, misalkan pada akhir percakapan telepon, pria romantis selalu ngomong “I Love You”, lalu pasangan pun akan membalas,“Love you, too”

 

Oy! Deretan 5 Lagu Indie Ini Bisa Bikin Si Dia Merasa Seksi loh

 

#5   JIKA HARI INI ADALAH MOMEN TERAKHIR…

Jika merasa begitu sulit untuk keluarkan sisi romantis, bagaimana jika ternyata hari ini jadi momen terakhir berdua? Ini bisa jadi senjata besar yang sanggup ubah kebiasaan tersebut!

Karena pria pun manusia rapuh yang tak pernah tahu kapan bisa kehilangan seseorang. Apakah kita ingin mereka tahu bahwa mereka penting bagi kita atau tidak? Pria romantis tahu betapa pentingnya itu.

 

Ingin yang romantis-romantis? Cekidot POPULAR NOW versi Android-nya dan POPULAR NOW versi apel kegigitnya ini!

 

(Visited 22 times, 1 visits today)