Jangan Hanya Bibir, Ini 5 Bagian Tubuh Wanita yang Bisa Anda Cium!

0
1
Momen Ciuman
Ciuman yang seru?

Ciuman! Ya, salah satu hal romantis ini memang paling disukai oleh para wanita. Jangan Hanya Bibir, Ini 5 Bagian Tubuh Wanita yang Bisa Anda Cium!

Untuk mengungkapkan perasaan pada seseorang, kita tidak hanya bisa melakukannya dengan kata-kata saja. Karena, masih ada kok cara yang jauh lebih mengena dan menyenangkan, yaitu ciuman di bibir. Ciuman itu bukan hanya soal menyerang di bibir  saja lho. Masih banyak bagian tubuh dari si dia yang bisa Anda berikan ciuman.

Nah, kalau Anda ingin membuat perasaan si dia senang, Anda bisa mengeksplor beberapa bagian tubuhnya yang bisa dicium saat kalian sedang bermesraan, atau bahkan ketika bercinta. Penasaran di mana saja letaknya?

1. Jari Tangan

Ternyata menurut seorang ahli, mencium dan menjilat jari-jari wanita saat berhubungan seks dengannya bisa meningkatkan gairah mereka. Kalau Anda ingin membuat si dia terangsang, lakukan hal tersebut ketika Anda sedang bercinta dengannya.

Boleh Dicoba Nih Teknik Ciuman Kamasutra China!

2. Punggung

Memberikan stimulus pada punggung pasangan Anda, dapat membuat si dia merasa nyaman dan rileks. Berikanlah si dia pijatan yang lembut, kemudian Anda bisa memberikannya ciuman romantis pada bagian punggungnya. Hal itu akan mudah meningkatkan perasaan bergairah wanita.

3. Dahi

Tidak ada ciuman yang paling menunjukkan perasaan kasih sayang selain ciuman di dahi. Ciuman ini adalah salah satu jenis ciuman yang paling disukai wanita, karena mereka merasa begitu disayangi dan dicintai oleh pasangannya.

Ternyata, Karakter Pasangan Bisa Dilihat Dari Cara Berciumannya! Begini Caranya..

4. Leher

Pasangan Anda akan suka jika Anda mencium bagian lehernya, karena leher merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang cukup sensitif. Dengan mencium lehernya, pasangan Anda bisa jadi bergairah seketika. Sibaklah rambutnya yang menutupi leher dengan lembut, lalu berikan ciuman manis pada pasangan Anda.

Wow! Ternyata Ciuman Itu Banyak Jenisnya. Apa Saja Ya?

5. Payudara

Save the best for the last. ya, ungkapan ini layak untuk mencium bagian tubuh si dia yang satu ini. Mencium dan memainkan bagian payudara wanita, terutama puting, dapat melepaskan hormon oksitosin yang bisa membuat mereka terangsang. Hal itu disebabkan, ketika Anda memberikan rangsangan pada payudaranya, maka tubuh si dia akan memberikan impuls pada bagian klitorisnya, yang akan jadi semakin besar ketika merasa bergairah.

Jadi, ciuman bukan selalu tentang mencium bibir si dia saja ya guys. Kalo bagian tubuh lainnya juga nikmat, kenapa tidak?

(Visited 1,482 times, 1 visits today)