Jangan Tertipu Mitos Tentang Perselingkuhan, Inilah 5 Faktanya!

0
6
Tak Disangka, Ternyata Ini 5 Tipe Orang yang Gemar Selingkuh!

Sudahkah kamu mengetahui tentang fakta dan mitos mengenai perselingkuhan? Lalu, bisakah kamu membedakan mana yang mitos dan mana yang fakta?

 

Memang tidak semua orang pernah berselingkuh, tapi tak sedikit juga yang melakukan perbuatan yang menyakitkan pasangan itu. Menurut laporan mengenai perilaku seksual oleh National Opinion Research Center di tahun 2017, hampir seperempat dari pria menikah dan 13 persen wanita menikah memiliki affair. Nah, kali ini kami akan membedakan mana yang mitos dan mana yang fakta seputar perselingkuhan.

1. Berselingkuh Karena Tak Cinta Lagi

Banyak orang meyakini orang yang selingkuh berati tidak lagi sayang pada kekasihnya padahal ini salah banyak penelitian yang menyebutkan bahwa mereka yang berselingkuh masih amat mencintai pasangannya.

2. Penyebab Selingkuh adalah seks

Tidak juga, selingkuh dapat terjadi pada tingkat emosional tanpa adanya kontak seksual. Persahabatan dapat berkembang menjadi perselingkuhan emosional saat ada keintiman emosional, tekanan seksual dan tetap terjaga kerahasiaannya.

Hah, Ternyata Karakter Wanita Dapat Dilihat dari Bentuk Payudaranya! Berikut 5 Tipenya..

3. Peselingkuh tak ingin ketahuan

Justru sebaliknya, kata Dr. Haltzman. “Orang mungkin sengaja mengatur agar pasangannya mengetahui. Misalnya dalam bentuk lipstik yang dibiarkan membekas di kerah baju atau email yang sengaja terbuka di komputer keluarga. Seringkali, “Itu menjadi semacam teriakan minta tolong. Ada peselingkuh yang sengaja melakukan itu karena ingin tobat tapi tak tahu caranya.”

4. Perselingkuhan Terjadi Karena Selalu Bertengkar

Banyak orang yang percaya pemicu selingkuh adalah pertengkaran antar pasangan padahal faktanya banyak pasangan yang tidak bertengkar juga melakukan perselingkuhan.

Biar Nggak Menyesal, Inilah 5 Tipe Wanita yang Sebaiknya Dihindari!

5. Sekali Selingkuh, akan Selingkuh Lagi

Terkadang wanita tidak suka dengan pria yang selingkuh karena takut akan mengulangi perbuatanya lagi namun asal kamu tahu saja tidak benar jika selingkuh bisa dilakukan berulang ulang kali dan dijadikan hobi banyak alasan orang utuk melakukan selingkuh bukan berati dia suka selingkuh.

 

Gimana pendapat kamu POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 416 times, 1 visits today)