Ini 5 Tanda Kamu Telah Jatuh Cinta dengan Orang yang Salah!

0
1
Susah Jatuh Cinta Lagi? Bisa Jadi Ini 5 Penyebab Utamanya..

Jatuh cinta berjuta rasanya, namun apa jadinya jika kita jatuh cinta pada orang yang salah? Lalu muncul pertanyaan, kenapa bisa terjadi? Kenapa harus suka sama dia? Gimana ngelewatin semua ini?

 

Kenapa kita bisa jatuh cinta pada orang yang salah? Jawabannya tentu sederhana, karena ketika kita mulai menyukai seseorang, sebenarnya kita tidak benar-benar sedang jatuh cinta seketika itu. Tetapi waktulah yang menuntun dari awalnya tertarik sampai jatuh cinta. Nah, agar kamu tidak lama-lama terjebak mencintai orang yang salah, pahami dulu tanda-tanda berikut ini dan segera ambil keputusan!

1. Kelelahan

tanda yang pertama adalah setiap kali ketemu dengan si dia, kelelahan adalah hal yang paling kamu rasakan. Jika pasangan kamu adalah pasangan yang memang tepat untuk kamu, waktu atau kelelahan itu akan terlupakan oleh pengalaman menyenangkan bersama pasangan.

2. Tidak antusias saat kencan

Jika pasanganmu adalah pasangan yang tepat untuk kamu, malam mingguan atau nge-date adalah hal yang paling kamu tunggu-tunggu di setiap akhir minggu. Namun, jika kamu merasa sebaliknya, berarti pasangan kamu saat ini adalah pasangan yang tidak tepat bagi kamu.

Ini Dia 5 Makna Posisi Tidur Saat Bersama Pasangan yang Harus Kamu Tahu!

3. Sangat berhati-hati

Dalam menjalin hubungan asmara tersebut kamu akan merasakan ketidaknyamanan dalam mengucapkan atau melakukan sesuatu, karena kamu selalu cemas tentang apa respon dari pasanganmu ketika kamu melakukan dan mengucapkan suatu hal.

4. Hubungan jalan di tempat

Hubungan kamu dengan pasanganmu tidak progresif, dengan kata lain stagnant atau diam di satu titik, adalah sebuah contoh hubungan asmara yang tidak ideal dan merupakan salah satu bukti bahwa pasanganmu saat ini tidaklah pantas untuk kamu cintai.

Inilah 5 Cara Merayakan Tahun Baru Paling Seru Bagi Kamu yang Masih Jomblo!

5. Tidak jadi diri sendiri

Kamu tidak memperlihatkan dirimu yang sebenarnya terhadap pasanganmu. Dengan berpura-pura menjadi orang lain atau menjadi pribadi yang pasangan kamu idealkan adalah bukti lain bahwa kamu tidak seharusnya mencintai pasangan kamu saat ini. Ini adalah salah satu bentuk tidak terwujudnya “cinta yang apa adanya.”

Suatu saat ketika kamu lelah menjadi seseorang dan kembali menjadi diri sendiri, pasanganmu mungkin saja tidak akan menyukai diri kamu lagi.

 

Jadi apakah sudah ada tanda-tanda diatas POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 370 times, 1 visits today)