Tanpa Sadar, Pria Pernah Melakukan 3 Macam Selingkuh Ini

0
0

Bagi pria, kadang tanpa disadari perbuatannya telah memicu perselingkuhan. Karena selingkuh versi cowok dan versi cewek itu beda , dan sifat alami pria yang kadang kurang sensitif.

 

Pernahkah kalian berpikir kalau kita pernah selingkuh tanpa kita sadari? Ya, selingkuh ada yang dilakukan dengan sadar, saat pihak satu dan lainnya setuju untuk memiliki hubungan rahasia di belakang pasangan masing-masing. Namun ternyata, ada juga yang tanpa sadar sedang memulai perselingkuhan.

Menurut Daniel Kruger, Ph.D, seorang psikolog dari University of Michigan yang mempelajari perbedaan gender dan urusan ketidaksetiaan, “Pria tidak biasa mengindentifikasi perilaku ambigu sebagai berselingkuh,” ungkapnya.

Seperti yang dilansir dari laman Men’s Health, Suatu hal yang bagi pria adalah hal yang tidak salah, namun bisa jadi permasalahn besar bagi pasangan kalian. Inilah tiga kelakuan pria yang dianggap selingkuh oleh wanita.

5 Cara Mudah Buat Pasanganmu Bahagia

Curhat Pada Wanita Lain

Merasa akrab, seorang pria kadang bisa dengan santainya mengeluhkan kondisi hubungan percintaannya pada seorang teman wanita. Seperti misalnya kebiasaan istri Anda yang malas memasak, tidak suka posisi seks tertentu, atau hal lainnya.

Namun tahukah Anda, mengungkapkan kelemahan hubungan kepada wanita lain sebenarnya adalah tindakan yang intim.

Kruger menyebut hal ini sebagai “ketidaksetiaan informasional”, yang kemungkinan akan diartikan oleh pasangan Anda sebagai ikatan emosional. Bagi wanita, hal ini bisa jadi lebih menyakitkan dibandingkan koneksi seksual.

“Jika pria berselingkuh secara pria, wanita pasangannya masih memiliki hubungan yang mereka bangun,” ujar Kruger. “Tapi jika pria jatuh cinta pada wanita lain, dia bisa meninggalkan pasangannya.”

 

Memuji Gaya atau Potongan Rambut Wanita Lain

Pria memang sudah terkenal tidak perseptif, apalagi terhadap gaya berpakaian atau potongan rambut. Perubahan rambut pasangan sendiri saja sering tidak mereka sadari. jadi ketika tiba-tiba wanita tahu Anda memuji gaya rambut baru teman wanita, pasangan Anda akan menganggap Anda memiliki perhatian lebih terhadap teman wanita tadi.

Pada dasarnya, jika Anda tidak ingin terjebak dan menerima tuduhan mengkhianati hubungan, pikirkan segalanya sebelum bertindak. Sebelum melakukan sesuatu, coba tanyakan hal ini pada diri sendiri: “Apakah saya akan suka jika ada pria lain yang melakukan hal ini pada pacar/istri saya?” Jika tidak, maka jangan lakukan hal itu pada wanita lain yang bukan pasangan Anda.

Aihh…, Inilah 5 Vlogger Cantik Asal Indonesia Yang Paling Inspiratif!

Membelikan Makanan Untuk Wanita Lain

Di sini kita tidak sedang berbicara tentang mengajak seorang wanita makan berdua di restoran. Tapi bahkan membelikan rekan kerja makanan khusus untuknya saja sudah masuk ke teritori berbahaya.

“Hal ini bisa dilihat sebagai sesuatu yang murah hati,” ujar Kruger. “Tapi pasangan Anda juga bisa melihatnya sebagai perlakuan spesial, terutama jika Anda hanya membelikan makanan atau minuman untuk satu teman wanita itu saja–bukan rekan-rekan kerja yang lain.”

 

Nah, sudah tau kan sekarang? Jadi jangan dilakukan ya POPle..

 

(Visited 1,859 times, 1 visits today)