Studi: Keseringan Jual Mahal Bisa Bikin Seseorang Jomblo Abadi!

0
3

Jual mahal menurut ahli tidak efektif dalam fase pdkt.

Beberapa orang yang menerapkan taktik jual mahal biasanya ingin menunjukan kualitas baik dari diri mereka. Mungkin maksudnya tidak ingin terkesan murahan, tapi yang terlihat justru malah menyebalkan.

Ketika dua manusia sedang berada pada fase pendekatan, dari dalam diri biasanya muncul rasa keingintahuan yang sangat mendalam. Sehingga wajar jika saling mengorek informasi. Tapi apa jadinya jika salah satu pihak terlalu menutup hanya karena tidak mau terlihat mudah ditebak, atau ditaklukan.

jual-mahal-1

Asmara Penuh Masalah? Tenang, E-Commerce Romantis Ini Makin Eksis!

Ya, aksi jual mahal ini pun kerap menjadi perbincangan para ahli, salah satunya pakar kepribadian David Lieberman yang mengatakan strategi seperti itu ternyata bukanlah cara yang efektif untuk membuat seseorang yang disuka mendekati Anda di awal pertemuan.

Jual mahal hanya akan membuat seseorang terlihat angkuh dan dingin

David  mengatakan, “Semakin sering Anda berinteraksi dengan seseorang, kemungkinan dia akan menyukai Anda semakin besar,” ujarnya dikutip dari Daily Mail. Tak hanya itu, sejumlah studi menunjukkan komunikasi yang dilakukan terus-menerus akan membangkitkan stimulus di otak yang membuat kita makin menyukai interaksi terhadap lawan jenis yang kita anggap menarik.

Survei: Gym Bisa Jadi Variasi Sudut Gelora Asmara Anda !

 

jual-mahal-2

Menelaah dari hasil studi mengenai manfaat komunikasi terhadap rangsangan, David pun menyarankan jangan dulu menjauh, menghindar atau sulit dihubungi ketika Anda baru bertemu orang yang disukai.  Kenapa? Karena dengan sikap tersebut Anda justru akan dianggap arogan dan dingin. Jika persepsi seperti itu muncul tentu harapan untuk lebih dekat dengan incaran pun semakin jauh.

Duh, Saatnya Pahami 4 Ciri Hubungan Asmara Beracun Ini!

Lebih baik gunakanlah waktu yang ada untuk saling mengenal. Sampai akhirnya merasa nyaman dengan keberadaan masing-masing. Dari pada capek-capek jual mahal. Padahal Anda pun sebenarnya juga ingin sekali mengobrol kan? Hehe

D untuan satu lagi untuk melancarkan aksi pendekatan perlengkap juga dengan benda-benda kece di sini, supaya PDKT makin cetar!

(Visited 957 times, 1 visits today)