Ingin Terlihat Seksi di Depan Si Dia? Pakai 4 Jurus Jitu Ini Guys!

0
5

Menjadi pria seksi yang digila-gilai oleh wanita, kami tebak, adalah impian mayoritas kaum adam? Termasuk kamu, bukan? Namun, apakah definisi pria seksi adalah pria yang memiliki tubuh atletis? Salah besar! Faktanya, wanita membutuhkan lebih dari sekadar tubuh yang fit.

Apa saja hal-hal yang dapat membuat pria terlihat lebih seksi dan digila-gilai oleh wanita? Cekidot guys!!

4 Ide Kencan Mewah Untuk Si Dia

Menguasai bahasa non-verbal

Maksudnya adalah mengerti cara terbaik melakukan kontak mata dan menunjukkan ekspresi wajah kepada wanita.

Saat kamu berkomunikasi biasakan melihat kontak mata lawan bicara kamu. Dan berikan ekspresi wajah yang menurut kamu itu dapat menarik perhatian pasangan kamu.

Sadar fashion

Apakah harus selalu update dengan tren fashion terbaru? Boleh-boleh saja, tapi bukan suatu keharusan. Intinya, wanita menyukai pria yang tahu jenis pakaian dan gaya berbusana yang sesuai dengan karakter diri serta fisik. Sekalipun kamu hanya memakai kemeja dan celana panjang, asalkan sesuai dan sedap dipandang mata, wanita pasti akan menyukainya.

Perhatikan cara berjalan

Berjalan layaknya model pria di atas catwalk adalah contoh gaya berjalan seksi yang patut kamu tiru. Jangan lupa untuk memberi sedikit ruang untuk ‘harta’ di antara kedua paha kamu, namun bukan berarti berjalan dengan mengangkang.

Hah, Menurut Penelitian Gaya Duduk Seperti Ini Menarik di Mata Wanita!

Karena ketika wanita melihat gaya berjalan tersebut, akan berpikir kamu memiliki ‘benda’ istimewa yang menjadikan kamu seksi di mata mereka.

Berikan senyum termanis

Wanita senang sekali melihat senyum pria, apalagi jika ditujukan langsung kepada mereka. Maka dari itu, mulai atur gaya senyum kamu. Tidak perlu tersenyum lebar, senyum simpul kecil saja sudah bisa membuat wanita klepek-klepek.

(Visited 22 times, 1 visits today)