Ups, Kebiasaan Lupa Ini Kerap Bikin Pasangan Berselisih!

0
7

Tak jarang perselisihan setiap pasangan terjadi akibat kebiasaan lupa 

 

Lagi serius-serius ngerjain deadline, ternyata si dia kirim pesan dan bilang kalau malam ini berdua janjian makan malam bareng! Atau pas lagi seru-serunya nongkrong bareng teman geng, tiba-tiba pasangan telepon dan tanya sudah sampai mana? Kok jemput-nya lama? Duh …

Kebiasaan Lupa yang Kerap Memunculkan Perselisihan Setiap Pasangan
Kebiasaan lupa bagi pria memang sudah biasa!

 

Pria mana coba yang nggak pernah terjebak kondisi di atas? 

Padahal sudah dikasih reminder di ponpin, sudah minum kapsul ginkgo biloba (Wuidih!), sampai ikut terapi hipnotis, tetap aja kebiasaan lupa mendera pria!

 

Penyebab Kebiasaan Lupa

Menurut studi, Mild Cognitive Impairment (MCI), yang biasanya muncul sebagai gejala kehilangan memori secara ringan, satu setengah kali lebih sering terjadi pada pria daripada wanita. Studi yang diterbitkan di jurnal Neurology edisi September ini diikuti 2.050 orang usia 70-89 tahun di Olmstead County, Minnesota.

Kebiasaan Lupa yang Kerap Memunculkan Perselisihan Setiap Pasangan
Kebiasaan pria lebih parah ketimbang wanita

 

Hasilnya, pria mengalami memory loss lebih awal. Gejalanya lebih ringan dan lebih lama, karena mereka tak hidup lebih lama dari wanita. Bisa jadi akibat penyakit vaskuler yang kerap dialami pria seperti tekanan darah tinggi atau diabetes, yang masing-masing bisa memengaruhi kemampuan kognitif. 

Sebelum jadi benar-benar lupa, yuk, ingat-ingat, apa saja sih yang kerap terlupa dan berujung berantem sama pasangan!

 

1. KEBIASAAN LUPA LAPORAN

Meski pasangan bukan Rukun Tetangga yang mewajibkan lapor 1×24 jam, namun, ingatlah dirinya adalah orang yang peduli dengan kita. Tak dengar kabar atau laporan dalam jangka waktu yang lama jelas bisa bikin dirinya kesal dan marah (ceritanya sih ‘khawatir’. Ehem!).

5 Jenis Pertengkaran Ini Malahan Bikin Asmara Makin Harmonis!

 

2. KEBIASAAN LUPA BALAS PESAN

Kebiasaan Lupa yang Kerap Memunculkan Perselisihan Setiap Pasangan

PING! PING! PING! PING! PING! Coba tengok terus kotak chat dari si dia pas kita tak balas pesan darinya. Sudah pasti teks PING! akan banjir! Banyak wanita merasa kesal kalau pasangannya lama atau lupa balas pesan. Pasti si dia akan komen: “Dulu pas PeDeKate aja tiap detik balas cepat”! Hahaha!

Lupain Deg-Deg-an! Ini Cara Nonton Film XXX Tanpa Ketauan!

 

3. KEBIASAAN LUPA NGOBROL VIA TELEPON

angry_woman_mobile_shutterstock_small

Namanya rindu, sehari tak bertemu rasanya bagai sewindu. Ujung-ujungnya sesi teleponan saat malam hari jelang tidur jadi agenda wajib dong. Mulai dari curhat-curhatan, sayang-sayangan, ambek-ambekan, sampai desah-desahan … Upsss!

Kebayang kan kalau tiba-tiba sesi tersebut tak terjadi. Akan seperti apa amarah si dia?

 

4. KEBIASAAN LUPA JANJIAN

9

Nggak pengen dapat komen pedes seperti di poin kedua! Janjian memang paling gereget pas segalanya masih bikin penasaran. Jangankan telat, belum jamnya saja, Anda pasti sudah siap jemput di depan rumahnya!

Momen-Momen Simpel ini Bikin si Dia Senang!

 

5. KEBIASAAN LUPA HARI JADIAN

Kalau lupa hal yang satu ini padahal resikonya nggak main-main nih! Kalau nggak diputusin atau bisa jadi diselingkuhi dengan alasan Anda sudah nggak peduli lagi sama hubungan asmara berdua. Aduh…

5 Cara Jadi Pasangan Yang Jauh Lebih Baik!

 

6. KEBIASAAN LUPA HARI ULTAH

lacrima

Kalau lupa kasih surprise mungkin Anda bisa alasan bilang lagi sakit. Atau kalau lupa kasih kado spesial bisa juga bilang kerjaaan lagi sibuk-sibuknya. Tapi, kalau sampai lupa ucapain selamat pasa pasangan ulang tahun, alasan apapun sepertinya nggak akan berlaku obati kekecewaan si dia deh!

 

7. KEBIASAAN LUPA ‘PERSIAPAN’

Kalau Anda sudah tahu malam ini adalah jadwal rutin si dia minta jatahnya, urusan persiapan jelas nggak bisa dilupakan. Resikonya Anda bisa kewalahan atau juga si dia kecewa dengan Anda. Tapi, agak jarang sih pria lupa untuk poin yang satu ini. Yang ada justru malah lebih banyak ingatnya ketimbang lupanya!

 

8. KEBIASAAN LUPA PENGAMAN

47009531-cached

Wah! Wah! Kadar lupa yang ini punya efek paling berbahaya! Bahkan, istilah lupa kerap berubah jadi khilaf atau malah kecelakaan saat tak ingat bagian ini. Alasannya, apalagi kalau bukan kejadian ini bisa korbankan masa depan Anda, pasangan dan juga calon buah hati. Pasti Anda dan pasangan ingin segala yang terbaik kan buat buah hati Anda? Salah satu kunci untuk mewujudkan hal tersebut adalah menyiapkan perencanaan matang.

Saatnya Pria Bicara Cinta Tak Harus Mengorbankan Segalanya!

 

Mulai sekarang tak perlu utamakan kegelisahan saat lupa kenakan pengaman saat bercinta. Coba hadapi dengan kepala dingin, karena dengan Andalan Postpil resiko kehamilan yang tak direncanakan dapat dicegah 99% dalam kurun waktu maksimal 5 hari (120 jam). Pil ini akan memberikan perlindungan yang aman dan efektif. Semakin cepat dikonsumsi, maka keefektifannya semakin tinggi.

Ingin tahu lebih banyak tentang Andalan Postpil? Baca selengkapnya di www.postpil.co.id atau email ke [email protected] dan WhatsApp ke 087772000988.

 

untitled-1

(Visited 5,394 times, 1 visits today)