Eh, Kok Bisa 7 Kebiasaan Menyebalkan Pria Ini Bikin Si Dia Naksir?

0
2

Siapa sangka kalau kebiasaan menyebalkan yang kerap dilakukan bisa bikin si dia naksir

 

Masyarakat, dokter bahkan akal sehat mengatakan jika ini adalah perilaku buruk. Tetapi bagaimana bisa pria dengan perilaku menyebalkan seperti itu bisa membuat para wanita tergoda hingga mabuk kepayang?.

Apakah kurangnya kontrol diri bisa berbalik menjadi power? Hmm… ingin tahu lebih jelas, simak sederet alasan di bawah ini.

 

MAIN KARTU

Siapa sangka aksi bertaruh setumpuk uang bisa menjadi pesona? Besar kemungkinan ini karena wanita suka sekali pria petualang dan juga spontanitas. Ini seperti pagi-pagi buta dengan cepat menunjukan kualitas Anda dalam memutuskan bertaruh pada sepasang kartu Jack di Vegas. Mendapatkan kejayaan atas kemenangan dan segelas minuman gratis ketika Anda menang. Wow! Itu sungguh luar biasa!

 

BAD BOY

Melakukan aksi seperti memaki atau melontarkan kata kasar sebenarnya mencerminkan perilaku yang tidak sopan. Namun, sisi tersebut ternyata juga memperlihatkan jika Anda adalah seorang bad boy yang bebas berkespresi dan tidak peduli akan politik atau aturan. Hal tersebut lah yang membuat para wanita kepincut!

 

 

NAIK MOTOR GEDE

Bergerombol atau sendiri menyusuri jalan kota, pengguna motor gede tetap memegang penuh sorotan mata pengguna jalan lain. Hmm… jadi teringat dengan Marlon Brando di era emasnya ya? Tampak muda, bebas, bersemangat dan berani. Oh ya, satu hal lagi yang penting! Jangan lupakan mengkilapnya jaket kulit yang selalu membuat pengguna tampak bergaya dan selalu klasik.

 

Tanda Pria Hobi Selingkuh Terletak Pada Kakinya!

 

TATO

Tato dan wanita ternyata sudah eksis cukup lama, ini memiliki keterkaitan erat dengan sejarah. Namun, jangan sembarang membuat tato, ketika berada di area tubuh yang benar, tato bisa membuat Anda terlihat keren. Terlebih jika tato tersebut memiliki makna, itu cukup menampilkan sisi sentimentil Anda.

 

 

NGEBUT

Cara Anda mengoperasikan mobil secara tidak langsung mengirimkan pesan bawah Anda paham dan menguasai cara mengoperasikan si dia, eh! Transmisi maksudnya.

Para wanita sejujurnya menyukai “pengemudi defensif (yang sanggup bertahan)” di jalanan dengan paduan gear grinder yang agresif.

 

Ah, intinya sih setiap penilaian wanita terhadap pria pastinya bervariasi. Anda tidak perlu melakukan kebiasaan di atas. Jadi diri sendiri jauh lebih baik.

 

Oh ya, agenda lagi kosong karena si dia lagi liburan? Kulik aja POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 

(Visited 1,003 times, 1 visits today)