Terungkap, Ini 5 Alasan Kekasih Berbohong di Media Sosial

0
0
Terungkap, Inilah Media Sosial yang Paling Sering Digunakan untuk Selingkuh!

Kenali tanda-tanda dan alasan kekasih berbohong, walaupun hanya di Media Sosial!

 

Punya pacar yang kerap berbohong memang menyakitkan, tapi jika dipikir kembali pastinya ada alasan untuk itu. Survei yang dibuat Voucher Codes Pro, membuka fakta 54% orang di Inggris berbohong tentang status hubungannya di media sosial. 77% di antaranya tetap menaruh status ‘single’ sementara 23% lainnya tak mengisi status apapun.

Terungkap, Ini 5 Alasan Kekasih Berbohong di Media Sosial
Bisa jadi ada banyaknya pertimbangan yang ingin dibuat

 

Namun menurut George Charles dari Voucher Codes Pro, “Ini sangat tak adil berbohong mengenai status hubungan. Karena bisa berakibat serius pada hubungan jika pasangan tahu tentang hal itu. Siapapun yang diajak bicara di media sosial dengan alasan palsu, itu tidak adil,” tegasnya.

Dan menurut data, inilah lima fakta yang terungkap:

 

1. Mencoba berselingkuh

Pasangan yang tak menunjukan statusnya di media sosial, bisa diartikan masih ingin buka peluang untuk bisa bersama orang lain. Tidak adanya status akan bikin dirinya jauh lebih menarik.

 

2. Masih ingin terlihat menarik

Seperti hasil di atas, kekasih berbohong akan statusnya karena masih ingin bersenang-senang. Tapi tentu ada alasan di balik itu semua,  ini bisa jadi karena hubungan yang tak bahagia atau rasa ego yang terlalu besar. Jadi, coba cek benar-tidaknya.

Terungkap, Ini 5 Alasan Kekasih Berbohong di Media Sosial
Beberapa pasangan kerap masih ingin bermain dengan orang lain

 

3. Masih belum ingin komitmen

Hubungan terkadang seperti jebakan. Tiap hubungan belum tentu bisa jadi serius. Pola pikir ini seharusnya dibetulkan. Ada kalanya masih ingin belum komitmen. Daripada terus ditanya teman dan keluarga, lebih baik disembunyikan.

 

4. Ingin punya privasi

Tak semua orang suka terekspos. Ada juga pribadi yang tertutup sehingga muncul privasi. Punya privasi sebenarnya nggak bisa dianggap buruk. Ini jenis orang yang memang tak suka umbar kemesraan. Jadi jangan salah sangka!

Terungkap, Ini 5 Alasan Kekasih Berbohong di Media Sosial
Coba mengerti, ada tipe pasangan yang suka sekali jaga privasi

 

5. Terlalu hati-hati dengan hubungan yang dijalani

Si dia yang sembunyikan hubungan bisa terbilang sangat berhati-hati. Ia ingin menekan persepsi orang di dunia maya. Ya, secara tak langsung ini bertujuan agar ia tak perlu repot menanggapi tanggapan orang lain.

 

Komunikasi jadi kunci agar hubungan tak jadi buruk. Dan agar tiap rencana berjalan baik, dukung dengan benda-benda romantis yang ada di sini! Jangan lupa pakai kode POPULAR15 biar lebih irit 15%

(Visited 333 times, 1 visits today)