Katanya, 5 Kelakuan Pria Ini Bikin Wanita Terganggu!

0
7

Kelakuan seperti apa saja nih?

 

Malas diceramahi terus tentang kelakuan nggak banget dari kita, kaum pria? Hmmm … Mungkin memang saatnya kita dengarin baik-baik ceramah alias input-an tersebut. Karena bisa-bisa kita nggak bakal pernah dapat pasangan!

‘Ceramah’ untuk jaga kelakuan kita ini datang dari Natasha Pearl Hansen, yang notabene adalah komediwati cantik. Waw!

Apa saja ‘ceramah’ Nat agar kita bisa jaga kelakuan?

 

MAIN GAME MARATON

Main game memang asyik, tapi ...
Main game memang asyik, tapi …

 

Menurut Nat, bukan karena wanita alias cewek itu nggak mau pengertian, karena pasangan pun mengerti kalau pacar mereka pasti lelah dengan kerjaan kantor yang gila-gilaan dan butuh relaks dengan main game. “Tapi sampai kami sudah pakai lingerie terseksi kami, masak kami tetap dicueki dan kalian terus main game?” keluh Natasha.

 

PAKAI PAKAIAN KOTOR

Jins pakai berbulan-bulan dan beraroma nggak banget?
Jins pakai berbulan-bulan dan beraroma nggak banget?

 

Yang namanya cewek itu pasti detail hingga urusan mengendus baju yang sudah lama pakai (seperti denim!). Jadi cewek bakal tahu kalau pasangan mereka (saking terburu-burunya) pakai kaus kaki yang sudah lama dipakai atau pakai jins yang itu-itu lagi (meski jins memang makin keren tanpa dicuci lama – tapi aroma jadi patokan harus dicuci atau tidak!). So, pastikan, apakah pakaian sudah bau atau tidak!

 

Pria Merusak Kesehatannya Dengan 5 Kebiasaan Ini!

 

PAKAI PARFUM BANYAK

kelakuan3-1

Memang sih pria alias cowok itu pasti keringatan berlebih melebihi cewek, tapi cewek juga jadi ogah dan gerah kalau dekat-dekat cowok yang wanginya melebihi aroma pojokan jualan parfum di mal!

Kalau kata Natasha, pakai parfum banyak justru kebalikan dari BB (Bau Badan) alias bikin hidung lebih sakit. Jadi .. Ya, pakai parfum banyaknya sedang-sedang saja…

 

Ups, Kebiasaan Lupa Ini Kerap Bikin Pasangan Berselisih!

 

SUKA PELOTOTI TUBUH SENDIRI DI KACA GYM (!)

kelakuan2-1

Jujur saja, Natasha seringkali tertawa jika lihat pria sedang mengaca tubuhnya sendiri di kaca gym. “Ya, memang benar, tubuhnya oke dengan penuh keringat seperti itu. Tapi lihat sosok cowok yang sedang ngaca dan bisa kelihatan oleh orang lain yang satu ruangan latihan, benar-benar menggelikan!” ujarnya.

Jadi?

Menurut Nat, pria yang suka berkaca di gym sama halnya dengan cewek yang sedang selfie! Aduh …

 

PIRING DADA

Piring dada? Ini maksudnya, dada yang dijadikan wadah camilan pas lagi nonton bola atau main game.

kelakuan7-1

Hmmm … Memang kedengarannya aneh, tapi memang ada beberapa cowok di luar sana yang cuek memakai dadanya sebagai ‘piring’ – gara-gara mereka malas tuangi camilan ke piring.

Suka begitu? Lupakan! (Kalau mau benar-benar disayang si dia)

 

Jadi, kelakuan buruk mana yang menurut Anda benar-benar buruk?

(Visited 1,849 times, 1 visits today)