Kencan di Usia Matang? Hindari Empat Hal Ini!

0
0

Apakah Anda sadar kalau kencan punya aturan? Ya, kencan pun mirip jalan raya punya aturan. Yang pasti jika menyangkut usia, beda usia beda juga aturan dalam berkencan.

Walau secara tertulis tak ada aturan yang pasti, untuk mencapai hubungan yang serius tentu aturan dalam berkencan itu perlu. Misal, ketika seseorang menginjak usia 20 tahun, pada umumnya masih dalam tahap labil dan ekspresif dalam mengungkapkan perasaan. Ini bisa dibilang masih dalam tahap penjajakan.

 

 

Masalahnya: bagaimana jika berkencan di usia yang sudah tak lagi muda? Hmmm … kira-kira apa yang harus dilakukan? Pastinya banyak hal yang perlu dilakukan. Namun, ada baiknya Anda menghindari empat hal di bawah ini.

 

Biarkan hubungan mengalir

Di saat menginjak usia 30 tahun, pantang ya menerima hubungan yang ‘mengalir saja’. Ini sudah bukan waktunya lagi bagi Anda menjalin hubungan yang tak pasti dan buang-buang waktu dengan orang yang tak berniat serius. Saat menjalin hubungan pikirkan juga masa depan, jangan hanya kesenangan di masa-masa pacaran. Hubungan yang mengalir begitu saja hanya akan membuat Anda dan pasangan jalan di tempat.

 

 

Pergi kencan selain tahu aturan tak tertulis harus tahu juga persiapan maksimalnya. Seperti? Buka 3 Senjata Rawat Kulit Agar Prima 

 

Hubungan tarik ulur

Menunggu kepastian atau dihubungi paska berkencan? Duh, itu buang-buang waktu saja! Di usia 30 tahun tinggalkan saran-saran seperti itu. Jika Anda rindu atau ingin ngobrol segera telepon si dia. Jika Anda masih ragu dan takut, si dia akan susah melihat ketulusan Anda.

 

Ajak bertemu secara mendadak

Pertemuan yang mendadak membuat Anda terlihat kurang serius dalam menjalin hubungan. Si dia bisa kalang kabut mendengar ajakan Anda. Sebisa mungkin, coba lah direncanakan dari jauh-jauh hari supaya si dia bisa mempersiapkan diri untuk bertemu dengan Anda. Ingat! Mengajaknya di menit-menit terakhir, tidak menunjukkan sikap dari orang dewasa yang sedang berkencan.

 

 

Sibuk dengan ponsel

Ya, mungkin Anda seorang ‘social-junkie’. Namun, pasti Anda sudah tahu, jika memainkan ponsel saat berkencan adalah pantangan. Jika usia Anda masih 20 tahun tak masalah kencan diselingi update status atau upload foto di media sosial. Tapi, menginjak usia dewasa cobalah kontrol semua itu dan fokus dengan si dia.

Ingat, diusia yang tak lagi muda manfaatkanlah waktu untuk masa depan!

(Visited 174 times, 1 visits today)