4 Tips Kencan Hemat Ini Dapat Kamu Coba Bersama Pasangan di Akhir Pekan

0
2
kencan hemat

Kata siapa biaya untuk berkencan selalu mahal? Anda juga bisa banget loh Kencan Hemat bareng Pasangan Anda! Coba Simak Artikel berikut ini ya…

 

Kegiatan kencan di akhir minggu memang sudah menjadi suatu rutinitas wajib bagi setiap pasangan yang sedang memadu kasih. Tetapi, terkadang kencan memang membutuhkan dana yang lebih, Namun, bukan berarti Anda tidak bisa hemat. Anda tidak usah khawatir, karena Anda bisa mencoba 4 inspirasi kencan hemat berikut ini, seperti yang dilansir dari laman magforwomen.

1. Gunakan kupon promosi

Sekarang ini, banyak restoran atau tempat hiburan yang menawarkan beragam promosi. Promosi ini biasanya bekerja sama dengan beberapa website penjual kupon online. Anda dapat memperoleh harga khusus yang lebih murah dengan promo kupon online untuk kencan.

 

Bingung Kencan Pas Weekend? Sikat 5 Ide Kencan Ini!

 

2. Berkencan di rumah

Anda dapat mengganti destinasi kencan menjadi di rumah saja. Jika berkencan di rumah, Anda akan memiliki lebih banyak waktu privasi bersama untuk membicarakan banyak hal penting berdua dengannya, seperti merencanakan masa depan berdua. Selain itu, Anda dapat sekaligus berhemat dengan memasak bersama atau sekadar nonton DVD.

Lupain Deg-Degan! Ini Cara Nonton Film XXX Tanpa Ketahuan!

 

3. Berjalan-jalan

Percaya atau tidak, berjalan-jalan menawarkan pengalaman yang lebih intim dan memuaskan daripada makan malam di restoran baru dan mewah di kota Anda. Meskipun mungkin kencan dengan makanan, musik dan anggur dari restoran mewah juga bisa dikenang, tapi Anda akan jauh lebih ingat akan kenangan saat memiliki waktu berkualitas dan diskusi panjang yang dilakukan bersama pasangan.

 

7 Jurus Tebar Pesona Ini Paling Ampuh Goda Kaum Hawa!

 

4. Ganti makan malam dengan makan sore

Makan sore tidak menguras terlalu banyak anggaran seperti makan malam. Makan sore dapat Anda lakukan untuk menghabiskan waktu bersama sampai malam Anda habis. Anda dapat memilih makanan ringan yang tidak terlalu berat untuk dinikmati di sore hari.

 

Nah, Sekarang pastinya Anda sudah bisa dong menghemat pengeluaran ketika berkencan, jadi uangnya bisa dipakai buat biaya nikah deh, eh niatannya sampai ke pelamin-kan? Atau ada niatan lainnya lagi?

(Visited 519 times, 1 visits today)